Jaguar XFL dengan Teknologi Ionisasi Kabin

Mobil Baru

Jaguar XFL dengan Teknologi Ionisasi Kabin

BEIJING – Jaguar XFL (XF Long Wheelbase) ikut meramaikan Beijing Auto Show 2016. Jaguar XFL dikembangkan khusus untuk pasar China seperti yang dilakukan oleh BMW dan Mercedes-Benz pada BMW X1 LWB dan Mercedes-Benz E-Class LWB.

Wheelbase Jaguar XFL lebih melar 140mm menjadi 3100mm  dibandingkan Jaguar XF. Tujuannya jelas yakni membuat legroom menjadi lebih besar.

Jaguar XFL pun menjadi mobil pertama Jaguar yang mengantungi teknologi ionisasi kabin, serta pembagian kontrol AC 4-wilayah.

“China terus menjadi pasar penting bagi Jaguar Land Rover dan kami sangat senang bisa mengenalkan Jaguar XFL yang diproduksi di China,” kata Ralf Speth, Chief Executive Officer JLR.

“Jaguar XFL dikembangkan secara eksklusif untuk pasar China. Mobil ini akan diproduksi di pabrik Chery Jaguar Land Rover di Changshu. Kami akan memasarkan Jaguar XFL mulai babak kedua tahun ini.” [Idr]

  

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual