Jaguar Land Rover Indonesia Jual 50 Mobil Klasik

Berita Otomotif

Jaguar Land Rover Indonesia Jual 50 Mobil Klasik

TANGERANG - PT Wahana Auto Ekamarga menjual mobil-mobil klasik dan menawarkan program restorasi bagi mobil klasik Jaguar Land Rover milik konsumen.

Pada pameran The Heritage of Jaguar Land Rover yang akan digelar pada 11, 12, 13, 18, 19, 20 Agustus 2017 di Nava Park, BSD City dipastikan akan memuaskan nafsu para kolektor otomotif Tanah Air. Kenapa tidak? PT Wahana Auto Ekamarga akan menunjukkan line-up mobil-mobil klasik dan membuka peluang kepada pengunjung untuk memilikinya.

PT WAE akan menghadirkan Jaguar E-Type, Jaguar MK, Land Rover Seri 1, Land Rover Camel Trophy dan Land Rover Hornet. Semua mobil klasik yang dihadirkan ini akan dijual, kecuali Land Rover Camel Trophy milik Budi Rianto.

Total 50 unit mobil klasik Jaguar Land Rover akan dijual oleh PT WAE pada pameran kali ini. Seluruh konsumen dan pengunjung memiliki kesempatan yang sama untuk dapat memiliki mobil-mobil klasik tersebut.

"Sejak dulu produk-produk Jaguar Land Rover berkualitas tinggi dan terbaik di segmennya dan saat ini Jaguar Land Rover global juga sedang mengembangkan bisnis untuk kembali memasarkan mobil-mobil Jaguar Land Rover klasik,” tutur Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga.

Mobil Klasik Land Rover
Selain menjual mobil-mobil klasik Jaguar Land Rover, PT WAE juga menawarkan program restorasi kepada konsumen dan pengunjung pameran. Konsumen yang akan mengikuti program restorasi akan memiliki kesempatan langsung untuk mengunjungi pabrik restorasi Jaguar Land Rover di Inggris.

Pada program restorasi ini, konsumen yang tertarik diwajibkan untuk melakukan pemesanan terlebih dahulu karena kuota yang diberikan oleh Jaguar Land Rover Global sangatlah terbatas. Kuota restorasi tersebut sangat terbatas karena membutuhkan waktu sekitar 5-6 bulan untuk pengerjaannya.

“Jadi waktu itu saya dibawa ke suatu pabrik di sana dan banyak sekali unit-unit lama yang sudah rusak dan unit-unit itu memang dikembalikan seperti semula. Kemarin kita juga mencoba mobil-mobil lama, salah satunya Land Rover Mk-II dan Jaguar C-type. Mereka bilang bahwa ini merupakan suatu bisnis baru di mana memang bisnis yang menjanjikan karena banyak pencinta mobil klasik yang memang tertarik untuk membeli,” tutur Tryfena Sri Rahajoe, Marketing dan Communication Manager PT Wahana Auto Ekamarga.

Pada program restorasi ini, Jaguar Land Rover akan melakukan berbagai perbaikan sehingga mobil klasik tersebut dapat berfungsi dan memiliki tampilan aslinya. Sistem emisi mobil-mobil klasik tersebut juga akan disesuaikan dengan kondisi saat ini. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual