Jaguar Land Rover Akan Luncurkan 7 Mobil Baru

Berita Otomotif

Jaguar Land Rover Akan Luncurkan 7 Mobil Baru

JAKARTA – Jaguar Land Rover Indonesia memastikan akan meluncurkan 7 produk terbarunya di 2017.

Tahun ini akan sangat menarik khususnya di segmen mobil premium. Jaguar Land Rover Indonesia memastikan akan menghadirkan 6 produk baru dan 1 model baru untuk pasar Indonesia.

Selain meluncurkan new Jaguar XF 2.0 Black Jack, PT Wahana Auto Ekamarga (WAE) akan menghadirkan Jaguar F-Pace dengan mesin 2.0-liter. Dengan berbekal mesin tersebut, SUV pertama Jaguar ini akan lebih murah, namun tidak mengurangi kualitas kemewahan dan performanya.

“Sejak beberapa tahun, mobil SUV sangat digemari oleh konsumen di Indonesia. Jaguar F-Pace menjadi salah satu SUV kami yang sangat laku, sehingga kami memutuskan untuk menghadirkan F-Pace dengan mesin 2.0-liter. Selain lebih murah, SUV ini akan tetap memberikan kesenangan dalam mengemudi,” tutur Roland Staehler, Chief Operating Officer PT Wahana Auto Ekamarga (WAE).

Sedangkan untuk Land Rover, ada 5 produk baru dan 1 model baru yang akan meluncur di Tanah Air. Mobil-mobil baru tersebut yaitu Range Rover Evoque LWB, Range Rover Sport, Land Rover Autobiography Dynamic dan Land Rover Discovery Sport generasi ke-5.

Untuk Land Rover Discovery Sport dipastikan akan hadir pada September mendatang. Sedangkan untuk produk baru lainnya masih belum dipastikan tanggalnya.

Model terbaru Land Rover yang akan melakukan debut di Tanah Air ini masih belum diketahui namanya. Namun, mobil ini akan melakoni debut global pada pertengahan 2017 sebelum memasuki pasar Indonesia. SUV model terbaru ini diyakini merupakan SUV paling sporty, dinamis dan lincah.

“Model terbaru Land Rover ini akan melakukan debut global terlebih dahulu. Sebenarnya saya sudah tahu namanya, namun saya masih merahasiakannya. Tunggu saja tanggal mainnya,” tambah Roland.

Penasaran? Tunggu berita terbarunya mengenai mobil-mobil baru Jaguar Land Rover di sini. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Amos Arya

Amos Arya

Penyuka otomotif yang ingin mengungkap keunikan dan keseruan seputar otomotif


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support