Jaguar F-Type Ini untuk Mereka yang Doyan Eksklusif

Mobil Baru

Jaguar F-Type Ini untuk Mereka yang Doyan Eksklusif

LONDON - Pengguna Jaguar F-Type yang ingin tampil maksimal dan eksklusif bisa memilih Jaguar F-Type British Design Edition yang tersedia dalam all-wheel-drive Coupe dan all-wheel-drive Convertible. Tidak ada batasan produksi untuk mobil ini.

Dalam keterangan resminya, mobil ini didasari oleh all-wheel-drive F-Type S, tapi memiliki sejumlah peralatan tambahan mulai dari desain eksterior dan interior baru serta fitur baru, dan pilihan warna biru baru yang belum ditawarkan pada F-Type sebelumnya.

Total ada empat warna yakni Caldera Red, Glacier White, Ultra Blue dan Ultimate Black.

Eksterior dilengkapi Sport Design Pack, dan tambah sporty dengan roda Cyclone 20" dengan aksen Satin Dark Grey. Sistem rem diperkuat dengan Super Performance Braking System untuk menahan laju mobil sport bertenaga tersebut. Rancang bangun Jaguar F-Type British Design Edition sudah menjadi bagian dari semua mobil sport Jaguar.

Jaguar F-Type British Design Edition

Pabrikan sudah memperbarui interior dengan jok kulit tersedia dalam warna hitam dengan jahitan biru. Sementara konsole tengah menggunakan bahan karbon fiber. Dan untuk menambah kenikmatan berkendara, Jaguar F-Type British Design Edition telah dilengkapi paket Meridian Sound System 380W dan Meridian Surround Sound System  770W (optional).

Tersimpan jantung pacu 2,995cc enam-silinder DOHC dengan semburan tenaga 380 Ps pada 6,500 rpm dan torsi 460 Nm antara 3,500-5,000 rpm. Mesin bertenaga ini dibantu dengan transmisi otomatis 8-speed Quickshift.

Pengiriman pertama dari varian baru ini dijadwalkan akan dimulai pada musim semi 2016 dengan harga Rp 1,5 miliar untuk model Coupe, dan Rp 1,6 miliar untuk model Convertible. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual