Jaga Perfoma Sales, Mazda Gelar Indonesian Cup

Berita Otomotif

Jaga Perfoma Sales, Mazda Gelar Indonesian Cup

JAKARTA – PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menyelenggarakan Indonesian Cup 2016, ajang kompetisi untuk tenaga penjual dari seluruh dealer Mazda di Indonesia.

Dalam kompetisi ini, para peserta harus melalui 3 tahap seleksi yaitu: tahap kualifikasi awal, tahap seleksi regional, dan tahap final. Pada tahap kualifikasi awal tahun ini diikuti sebanyak 700 karyawan yang mewakili dealer di seluruh Indonesia, kemudian tersaring menjadi 74 orang peserta di tahap seleksi tingkat regional, dan yang berhak untuk maju ke tahap final sebanyak 10 orang. Para finalis dibawa ke Jakarta dan bersaing untuk mendapatkan gelar juara.

Indonesia Cup 2016 ini diselenggarakan sebagai perwujudan dari komitmen Mazda Motor Indonesia untuk terus mengasah dan meningkatkan kemampuan para tenaga penjual dalam memberikan informasi yang lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk-produk Mazda.

Artikel bersambung dibawah

Untuk mendukung kelancaran dari pelaksanaan kompetisi berskala nasional ini, Mazda juga secara terus menerus mengadakan pelatihan bagi para tenaga penjualnya melalui program Mazda Sales Training. Hal ini dilakukan untuk tetap menjaga kualitas dari kemampuan dan keterampilan para karyawan dealer resmi khususnya ketika sedang berinteraksi dengan para pelanggan.

“Agar dapat  mengedepankan kepentingan dan kepuasan para pelanggan, kami akan terus berkomitmen untuk meningkatkan profesionalisme para karyawan kami dimana salah satunya dibuktikan melalui ajang Indonesian Cup 2016 ini. Semoga melalui kegiatan ini kami dapat memberikan yang terbaik dan mampu melebihi ekspektasi semua pelanggan dan pecinta Mazda di Indonesia,” ungkap Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

Sementara itu, Bancha Karonsontawong, Corporate Planning Advisor, PT Mazda Motor Indonesia, mengatakan pihaknya berharap dapay memberikan inovasi dalam pelayanan dan pengalaman kepemilikan mobil terbaik bagi para pelanggannya.

“Indonesian Cup merupakan bentuk apresiasi terdalam bagi seluruh tenaga penjual yang telah memberikan kinerja terbaik sehingga berhasil terpilih menjadi finalis di kompetisi ini. Bagi tenaga penjual yang berhasil keluar sebagai pemenang akan mendapatkan insentif khusus dan akan tercatat dalam daftar pemenang Hall of Fame dari Indonesian Cup Mazda,” pungkasnya. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual