Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Jaga Hubungan ke Pelanggan, Chevrolet Complete Care Diluncurkan

Panduan Pembeli

Jaga Hubungan ke Pelanggan, Chevrolet Complete Care Diluncurkan

JAKARTA – Meski sebentar lagi pabrik Chevrolet di Bekasi akan berhenti beroperasi (30 Juni 2015), Chevrolet Indonesia tetap menjaga dan mempertahankan hubungan jangka panjang dengan para pelanggan.

Hal itu dibuktikan dengan diluncurkannya program Complete Care yang mencakup 4 hal:

  1. Program warranty selama tiga tahun tanpa batas kilometer
  2. Layanan Customer Assistance Center (CAC) 24 jam dan Roadside Assistance dihadirkan untuk para pelanggan yang membutuhkan bantuan darurat
  3. Layanan After Service Delivery di sejumlah dealer yang akan mengantarkan kendaraan pelanggan ke rumah atau kantor setelah selesai diservis
  4. Layanan Quick Service di sejumlah dealer bagi para pelanggan yang telah reservasi sebelumnya

“Complete Care menunjukkan komitmen kami untuk menjadi perushaan terdepan dalam layanan pelanggan, servis, dan kepuasan pelanggan lewat salah satu paket layanan yang paling lengkap dan tersedia secara luas,” kata Dadan Ramadhani, Direktur Customer Care GM Indonesia.

“Tujuan utama kami adalah untuk mendorong bengkel-bengkel resmi Chevrolet untuk memberikan layanan standar untuk menjamin transparansi dalam prosedur layanan kami. Ini kami lakukan agar para pelanggan merasa nyaman memiliki kendaraan Chevrolet.”

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang