Jadwal Mitsubishi Outlander PHEV ke Indonesia Ditunda

Mobil Baru

Jadwal Mitsubishi Outlander PHEV ke Indonesia Ditunda

BOGOR - Rencana PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) memboyong Mitsubishi Outlander PHEV (Plug-in Hybrid Electric Vehicle) ke Indonesia tampaknya terus tertunda.

Beberapa tahun lalu Mitsubishi berniat memasarkan Mitsubishi Outlander PHEV pada pertengahan atau akhir 2014. Namun faktanya tidak kunjung dipasarkan PT KTB.

Dan kini memasuki 2015. PT KTB pun belum memberi sinyal peluncuran mobil tersebut. Lalu kapan?

"Tahun ini tidak. Mudah-mudahan tahun depan (2016)," kata Intan Vidyasari, Head of MMC and MFTBC PR Departement PT KTB.

Iman Choiru Cahaya Head of PC (Passenger Car) PT KTB menjelaskan PT KTB terus mempelajari kemungkinan Mitsubishi Outlander PHEV masuk Indonesia hingga memperkuat berbagai fasilitas pendukung.

"Kami harus benar-benar siap dengan mobil ini," ucap Imam.

Mitsubishi Outlander PHEV memiliki dimesin PXLXT (4.655mm x 1.800mm x 1.680mm) dan wheelbase 2.670mm. SUV ini disokong mesin 1.998 cc 4 silinder yang dikawinkan 2 motor listrik tenaga 82 Hp di depan dan belakang.

Mobil listrik ini merupakan SUV plug-in hybrid pertama yang berhasil memperoleh 5 bintang Japan New Car Assessment Program (JNCAP). [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual