Iwan Fals Punya Ikatan Kuat Dengan Mitsubishi

Berita Otomotif

Iwan Fals Punya Ikatan Kuat Dengan Mitsubishi

JAKARTA – Iwan Fals merasa punya ikatan kuat dengan Mitsubishi. Hal inilah yang membuat dirinya mau menjadi duta pabrikan truk asal Jepang tersebut.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menunjuk penyanyi legendaris Iwan Fals sebagai Brand Ambassador Mitsubishi Fuso. Keputusan ini datang bersamaan dengan pencapaian penjualan satu juta unit truck KTB.

Menjadi duta sebuah brand otomotif sangat berkesan bagi Iwan Fals. Menurutnya, begitu banyak kenangan yang dialaminya bersama produsen kendaraan berlambang Tiga Berlian tersebut. Adanya ikatan kuat menjadi penentu dirinya mau menerima pinangan Mitsubishi.

Artikel bersambung dibawah

“Saya memiliki chemistry kuat dengan Mitsubishi sejak dulu. Kenangan saya dengan Mitsubishi berawal ketika bonus dari album pertama, saya belikan Colt T120. Hal inilah yang membuat saya mau menerima tawaran ini,” ujar Iwan di Jakarta.

Menjadi seorang penyanyi, membuat Iwan harus melakukan perjalan ke beberapa kota besar atau biasa disebut tur. Dalam melakukan tur ke beberapa kota, Ia kerap menemukan memori indah bersama Mitsubishi.

“Bagi saya menjadi duta Mitsubishi seperti cinta lama bertemu kembali. Truk yang biasa buat saya manggung juga Mitsubishi. Saya juga suka melihat foto saya di bodi-bodi truk. Waktu kecil saaat ditanya sama guru apa cita-citanya, saya menjawab ingin menjadi supir truk,” cerita Iwan.

Menurutnya, menjadi supir truk merupakan sosok yang gagah. Pekerjaan tersebut dianggap hebat karena cocok dengan kehidupannya yang menyukai hidup di jalan sehingga dekat dengan alam.

“Ketika menempuh perjalanan jauh ke luar kota saya lebih suka makan di pemberhentian truk. Tapi itu dulu sepuluh tahun lalu saat badan masih kuat. Saya iri kalau lihat supir truk dengan handuknya di leher kayaknya gagah banget,” tutur Iwan.

Menjadi Brand Ambassador Mitsubishi, Iwan Fals tentunya punya harapan bersama truk dengan julukan kepala kuning. Dirinya mempunyai impian untuk melakukan konser yang melibatkan truk berlambang tiga berlian tersebut.

“Impian saya adalah manggung di atas atap truk yang sudah dimodifikasi. Ini pasti keren banget karena bukan hal yang biasa,” jelas Iwan. [Dew/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support