Iveco 682 4x2 Resmi Meluncur di Indonesia

Berita Otomotif

Iveco 682 4x2 Resmi Meluncur di Indonesia

JAKARTA – PT Chakra Jawara, authorized dealer untuk produk Iveco meluncurkan truk terbaru mereka Iveco 682 4x2 di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicles Expo (GIICOMVEC) 2018.

Iveco 682 4x2 ini melengkapi model sebelumnya yaitu Iveco 682 6x4 yang diluncurkan pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Dengan kehadiran Iveco 682 4x2 ini diharapkan pelanggan di Indonesia akan memudahkan pelanggan dalam memilih kendaraan sesuai kebutuhan.

“2017 Indonesia mengalami pertumbuhan yang signifikan untuk kendaraan komersial terutama karena tingginya permintaan dari segmen pertambangan, manufaktur dan konstruksi. Kami yakin, dengan Iveco 682 4x2 ini akan membawa kami lebih baik di masa depan,” ungkap Koray K. Kursunoglu, Direktur Bisnis Iveco Asia Tenggara.

Dengan mesin yang mampu menghasilkan tenaga sebesar 290 hp, Iveco 682 4x2 mampu membawa muatan seberat 44 ton. Mesin tersebut juga sudah dilengkapi dengan sistem ijeksi bahan bakar common rail generasi terbaru sehingga membuat torsi menjadi lebih baik.

Rem juga sudah dilengkapi dengan ABS sehingga memberi rasa aman dengan tingkat pengereman yang lebih baik.  Truk ini pun menyediakan dua pilihan kain yaitu sleeper cab (dengan tempat tidur) dan day cab. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support