Isuzu Targetkan Jual 39 ribu Kendaraan Tahun Ini

Berita Otomotif

Isuzu Targetkan Jual 39 ribu Kendaraan Tahun Ini

JAKARTA - Pasar otomotif Indonesia pada tahun ini memang diprediksi akan stagnan. Namun bukan berarti PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) ciut nyalinya.

APM resmi mobil Isuzu ini justru melihat kesempatan untuk mendapatkan hasil penjualan yang lebih tinggi jika dibandingkan tahun lalu. Hal ini dapat terlihat dengan ditingkatkannya target penjualan Isuzu pada tahun 2015.

Supranoto Tirtodidjojo, CEO IAMI mengatakan bahwa setidaknya mereka dapat menjual sebanyak 39 ribu unit mobil dari mobil komersial maupun mobil penumpang “Ditanbah lagi kami memiliki Isuzu Mu-X di tahun ini yang memiliki penjualan yang cukup baik,” ungkapnya.

Meski demikian, ia tidak menampik bahwa kesempatan terbesar Isuzu ada di sektor mobil komersial “Batu bara memang belum pulih harganya sejak tahun 2012 lalu. Namun dengan kebijakan pembangunan infrastruktur khususnya pembangunan Tol Laut, pasar mobil komersial dapat kembali terangkat,” tutupnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual