Isuzu Siapkan Program Perbaikan Mobil Korban Banjir

Panduan Pembeli

Isuzu Siapkan Program Perbaikan Mobil Korban Banjir

JAKARTA – Isuzu menggelar program Isuzu Peduli Banjir, sebuah program untuk para pelanggan Isuzu yang kendaraannya terendam banjir.

Chief Executive Officer (CEO) PT Astra International Tbk - Isuzu Supranoto mengatakan bahwa program ini merupakan wujud kepedulian Isuzu atas musibah yang dialami oleh para pelanggannya "Astra Isuzu bukan hanya fokus kepada penjualan semata, namun kami juga berkomitmen agar pelanggan puas terhadap after sales service. Termasuk melalui program Isuzu Peduli Banjir berikut," tambah Supranoto.

Progam ini berlaku untuk seluruh produk Isuzu, yang meliputi Isuzu Panther (wagon dan pick up), Isuzu D-Max, Isuzu Elf dan Isuzu GIGA. Adapun program Isuzu Peduli Banjir ini meliputi Free Check Kelistrikan, Engine, Brake dan Under Carriage, Discount Jasa 15%, Discount Spare Part 5%, Discount Bahan 7,5%, Free Oil Filter, Fuel Filter, and Air Cleaner.

Program ini disebut Heri Wasesa, Kepala Divisi After Sales Serivce Astra Isuzu akan berlaku di dealer Astra isuzu area Jakarta, Tangerang dan Bekasi serta Cilegon. Pengguna unit Isuzu dapat mendatangi 10 outlet Astra Isuzu yang tersebar di berbagai wilayah tersebut.

Program ini akan dilangsungkan mulai 20 Februari hingga 28 Februari 2015. Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai program ini, Anda dapat menghubungi Contact Center AstraWorld di nomor telepon 021-500898. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual