Isuzu Siapkan Lawan Innova, Bakal Jadi Penerus Panther?

Berita Otomotif

Isuzu Siapkan Lawan Innova, Bakal Jadi Penerus Panther?

JAKARTA - Di Asia, Toyota Innova merupakan salah satu MPV favorit. Baik di Indonesia ataupun di berbagai negara berkembang lain. Isuzu ternyata tertarik untuk menyiapkan lawan bagi mobil sejuta umat ini.

Kabar itu datang dari India dimana Isuzu diberitakan sedang mempersiapkan sebuah MPV yang mereka beri kode RU30 MPV. Mobil tersebut akan dibangun di Sri City (Tada) di Andhra Pradesh.

Untuk memproduksi mobil tersebut di pabrik yang juga memproduksi MU-7 dan D-Max itu, Isuzu dikabarkan telah mempersiapkan investasi hingga 3.000 crore atau sekitar Rp 30 miliar.

Investasi tersebut sejalan dengan ucapan President & Managing Director of Isuzu Motors India Takashi Kikuchi yang menjelaskan kalau mereka berniat untuk melakukan lokalisasi terhadap produk-produk mereka di India hingga 2 tahun ke depan.

Belum diketahui kapan Isuzu akan memperkenalkan mobil ini. Tapi rumor yang berkembang Isuzu akan memperlihatkannya di tahun 2016 mendatang dengan target produksi sebanyak 40.000 unit.

Akankah ini jadi penerus Panther?

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual