Isuzu Pastikan Layanan Tetap Berjalan Maksimal Selama PSBB

Berita Otomotif

Isuzu Pastikan Layanan Tetap Berjalan Maksimal Selama PSBB

JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia menegaskan tetap melayani konsumen selama masa pandemik Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) dan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Hal ini dilakukan karena selama masa PSBB, kendaraan angkutan barang yang membawa bahan makanan dan sebagainya tetap diperbolehkan untuk beroperasi. Kondisi tersebut membuat Isuzu berinisiatif untuk tetap melayani konsumennya agar mereka dapat tetap beraktfitas dengan tenang.

“Kami tetap siap dalam melayani customer kami dalam 3S, yaitu Sales, Services, dan Sparepart sehingga customer tidak perlu khawatir untuk jika terjadi kerusakan ataupun ada kebutuhan untuk service karena kami mempunyai layanan BIB (Bengkel Berjalan Isuzu) yang dapat langsung datang ke tempat customer sehingga customer tetap bisa dirumah saja,” ungkap Attias Asril, General Manager Marketing PT IAMI.

Bengkel Isuzu Berjalan (BIB) adalah fasilitas untuk memperkuat pelayanan after sales service yang dibutuhkan pelanggan. Terlebih ketika pelanggan tidak bisa datang ke bengkel resmi Isuzu dikarenakan terbatasnya waktu atau jarak tempuh yang jauh. BIB diyakini sangat berperan untuk datang ke lokasi dimanapun konsumen berada. Layanannya mencakup perawatan berkala serta servis ringan hingga perbaikan kendaraan.

Selain itu itu, Isuzu berinisiatif membuat sebuah kampanye sosial dengan mengajak masyarakat untuk mengunggah #BersamaIsuzu di media sosial. Setiap hastag dari foto atau video yang terunggah akan dikonversikan menjadi rupiah senilai Rp 1.000,- dan dikumpulkan kemudian disumbangkan pada masyarakat terdampak Covid-19 di Indonesia.

Hingga kini, jumlah penderita Covid-19 di Indonesia sudah mencapai 5.136 orang. Dari jumlah tersebt sudah ada 469 orang yang dinyatakan meninggal dan 446 orang dinyatakan sembuh. Guna mengurangi risiko penularan tersebut, DKI Jakarta, Kota Bekasi, Kabupaten Bekasi, Kota Bogor, Kabupaten Bogor dan Kota Depok telah melakukan PSBB. Langkah ini diharapkan bisa mengurangi penularan Covid-19 di Indonesia. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar