Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Isuzu Mu-X Siap Tambah Varian

Mobil Baru

Isuzu Mu-X Siap Tambah Varian

KARAWANG – Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) tengah menyiapkan  varian terbaru dari Isuzu MU-X.

Keiji Takeda, Presiden Direktur IAMI, mengatakan bahwa pihaknya tengah menimbang untuk menambah varian mobil penumpangnya. Salah satu yang paling dekat kemunculannya adalah Isuzu Mu-X.

“Tahun ini kami mungkin akan menambah varian Isuzu Mu-X. Kalau dari segi mesin (menggunakan mesin 1.900cc) mungkin masih perlu waktu, tapi kalau grade mungkin akan bertambah. Mudah-mudahan tahun ini,” ungkapnya.

Isuzu Mu-X di Indonesia saat ini menggunakan mesin mesin 4JK1-TC Hi-Power 4-silinder DOHC 16-Valve berkapasitas 2.500 cc yang mampu melepaskan tenaga sebesar 136 HP dan torsi maksimal sebesar 320 Nm.

Sementara itu di Bangkok International Motor Show 2016, Isuzu memperkenalkan Isuzu MU-X 1.9 Ddi. Meski mengandalkan mesin lebih kecil namun Isuzu mengklaim perfoma tetap terjaga dan ramah lingkungan.

Mesin berjuluk Blue Power ini berkapasitas 1.900cc, dengan 4-silinder, dan transmisi otomatis 6-speed. Isuzu Motor Thailand menyokong Isuzu Mu-X 1.9 Ddi dengan sistem 4x4 atau 4x2. [Adi/Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang