Isuzu Link Resmi Diluncurkan di GIICOMVEC 2020

Berita Otomotif

Isuzu Link Resmi Diluncurkan di GIICOMVEC 2020

JAKARTA – PT. Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) resmi mengenalkan aplikasi terbaru mereka yang diberi nama Isuzu Link.

Aplikasi ini membuat pemilik kendaraan bisa memonitor dan menjaga produktifitas dari truknya setiap waktu. terutama ketika menghadapi kendala yang dapat mengakibatkan truk breakdown. kondisi ini perlu segera ditangani karena bisa menyebabkan kerugian yang beruntun.

Isuzu link merupakan hasil pengembangan telematics PT IAMI bersama provider lokal yang menampung masukan konsumen dari produk telematic sebelumnya. Dengan ini, kami dapat memberikan telematics sesuai kebutuhan konsumen namun harga tetap terjangkau,” ungkap Ernando Demily, President Director PT Isuzu Astra Motor Indonesia.

Layanan Isuzu Link menekankan pada 3 hal kebutuhan konsumen. Pertama adalah kemudahan pencegahan untuk meminimalkan terjadinya breakdown. Kedua adalah monitoring dan reporting produktifitas kendaraan dengan mengukur pencapaian KM dan engine hour. Ketiga adalah integrasi antara customer dengan jaringan Isuzu agar memudahkan interaksi.

Selain itu, Isuzu Link juga memudahkan tindakan pencegahan melalui fungsi Service Reminder, Driving Behaviour dan Live Isuzu Channel. Service Reminder akan memberikan peringatan apabila kendaraan masuk waktu servis.

Kemudian Driving Behaviour dapat memberikan informasi kehandalan supir sehingga bisa terus dilakukan evaluasi dan edukasi agar dapat menggunakan kendaraan dengan lebih baik. Dan fungsi Live Isuzu Channel menghubungkan customer dengan seluruh jaringan Isuzu sehingga customer tidak kesulitan unutk mendapatkan layanan dari Pihak Isuzu.

Untuk memonitor produktifitas kendaraan, Isuzu Link memiliki Operational Dashboard yang dapat memberikan gambaran kondisi operasional dan lokasi dari truk. Pada setiap data truk terdapat laporan produktifitas per hari yang dapat diukur dari pencapain KM ataupun engine hour

Apabila truk mengalami breakdown,  Isuzu Link memiliki fungsi Isuzu Breakdown Alert yang dapat menghubungkan informasi kondisi tersebut langsung ke jaringan Isuzu sehingga bisa segera mendapatkan penanganan.

“Selain Isuzu Giga, Isuzu Link juga dapat digunakan pada unit Isuzu ELF dan Isuzu TRAGA. Kami berharap dapat memperluas pelayanan kami kepada seluruh pengguna type Isuzu apapun,” tutup Ernando Demily. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar