Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Isuzu Indonesia Kembali Raih Prestasi

Berita Otomotif

Isuzu Indonesia Kembali Raih Prestasi

BANGKOK - Isuzu Indonesia kembali meraih kemenangan di ajang Isuzu World Technician Competition LCV (Light Commercial Vehicle) Division.

Tercatat 22 negara yang terdiri dari 450 orang mekanik dari seluruh belahan dunia berkompetisi diajang bertema  Challenge The Best, Leads To World Transportation ini. 

Digelar di Impact Muang Thong Thani, Thailand, pada 3 November 2016 kemarin team Isuzu Indonesia yang diwakili dari Arief Budiman (Team Coach Isuzu Indonesia), Nur Hidayat (Astra Isuzu), dan Sulistiawan (Astra Isuzu) berhasil menjadi yang terbaik.

Selain menjadi Juara I pada ajang  yang juga dikenal dengan I-1 Grand Prix ini, Isuzu Indonesia juga berhasil mendapatkan Top Score yang di cetak oleh Sulistiawan dari Astra Isuzu.  Ia dapat menyisihkan negara-negara seperti Filipina serta Thailand yang harus puas di tempat kedua dan tiga.

Raihan prestasi ini menunjukkan bahwa Isuzu Indonesia memiliki mekanik-mekanik handal yang mampu merawat kendaraan dengan baik. Dan ini juga dapat sebagai bukti upaya memberikan pelayanan terbaik dalam segi After Sales Service Isuzu Indonesia.

Selanjutnya Isuzu Indonesia juga akan kembali bertanding di Isuzu World Technician Competition untuk divisi CV (Commercial Vehicle) di Tokyo di bulan Desember 2016. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang