Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Isuzu Indonesia Gelar National Isuzu Technical Skills Competition

Berita Otomotif

Isuzu Indonesia Gelar National Isuzu Technical Skills Competition

BEKASI – PT Isuzu Astra Motor Indonesia (Isuzu Indonesia) menggelar National Isuzu Technical Skills Competition. Kompetisi yang mengadu kemampuan antar teknisi Isuzu di Indonesia ini digelar di  Training Center Isuzu, Kawasan Harapan Indah,  Bekasi.

Acara ini merupakan agenda tahunan dari Isuzu Indonesia dan salah satu cara dari Isuzu Indonesia untuk meningkatkan pelayanan purna jualnya. Kehandalan mekanik, partman dan service advisor memiliki kontribusi yang besar untuk menciptakan kepuasan dan loyalitas pelanggan.

Bukti kehandalan mekanik – mekanik Isuzu Indonesia ini sudah diakui di tingkat International, dengan diraihnya peringkat pertama dalam  I-1 Grand Prix Isuzu World Technical Competition selama 4 tahun berturut – turut. I -1 Grand Prix Isuzu World Technical Competition adalah ajang pertemuan mekanik Isuzu seluruh dunia.

Gelaran tahun ini merupakan kali ke-19 National Isuzu Technical Skills Competition digelar. Kompetisi dibagi menjadi lima kategori yaitu Technician, Service Advisor, Partman, Quality Control Circle & Suggestion System.

Sejumlah 915 orang tim Aftersales Isuzu Indonesia telah melewati beragam proses seleksi, baik di internal cabang maupun diantara group dealer Isuzu. Dan  akhirnya 87 orang sampai dibabak final ITSC 2017.

Pada babak final, tiap kontestan diperhadapkan untuk dapat menyelesaikan persoalan secara teori maupun praktek. Ini sesuai dengan situasi yang dihadapi frontliner ini dalam upaya memenuhi kebutuhan pelanggan di lapangan

Berikut nama-nama pemenang kompetisi National ITSC 2017

Category

Juara

Pemenang

Service Advisor

1

Wahyu Imam Priyanto – Astra Isuzu Yogyakarta

2

Hidayat Alwi – ASCO Dwimobilindo

3

Totok Hermawan – Astra Isuzu Waru

Tim Teknisi

1

Hermawan (Coach)

Septian Dwi P. (Technician)

M Ridwansyah (Technician)

Part man

1

Jumadi – Astra Isuzu Yogyakarta

2

Agus Priyanto – ASCO Dwimobilindo

3

Agus Purnomo – Astra Isuzu Banjarmasin

Quality Control Circle

1

REL Active – Rahardja Eka Lancar

2

BLITZ – ASCO Dwimobilindo

3

Supergiga Circle – Astra Isuzu Soekarno Hatta

Suggestion System

1

Slamet Supriyono – Astra Isuzu Daan Mogot

2

Danny Andriawan – Astra Isuzu Waru

3

Deni Arif Rahman – Asco Dwimobilindo

 

Teknisi – teknisi terbaik di national ITSC 2017 ini berkesempatan mengikuti seleksi untuk mewakili Indonesia mengikuti dalam ajang 12th I-Grand Prix Isuzu World Technical Competition pada akhir tahun 2017 di Jepang. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang