Isuzu D-Max Arctic Trucks AT35, D-Max Terganas

Mobil Baru

Isuzu D-Max Arctic Trucks AT35, D-Max Terganas

LONDON – Isuzu bekerjasama dengan Arctic Trucks meluncurkan Isuzu D-Max Arctic Trucks AT35 yang menjadi D-Max terganas.

Sebagai spesialis kendaraan pick-up, keputusan Isuzu untuk menggandeng Arctic Trucks untuk menggarap kendaraan yang mampu “disiksa” adalah tepat! Kerjasama teknis keduanya menghasilkan kendaraan yang unggul dalam segala medan.

Pengalaman Arctic selama 25 tahun membangun kendaraan 4x4 di Islandia dan Skandinavia menjadi bekal dalam menciptakan varian Isuzu D-Max terganas yang pernah ada. Arctic tetap mempertahankan mesin asli bawaan yakni 2.5 L, sementara chassis berubah sangat signifikan.

DI Skandinavia, Isuzu D-Max cukup sukses sebagai pickup tangguh di area bergelombang maupun salju. Hal ini terbukti dari penjualan D-Max yang tersebar di negara-negara Skandinavia. Sementara Arctic Trucks kerap menjadikannya sebagai kendaraan penyelamat dan beberapa pekerjaan berat.

Hasil kerjasama ciamik tersebut kini dijual di Inggris dengan harga 30.999 pound sterling atau setara Rp 535 juta. Isuzu D-Max Arctic Trucks AT35 tetap mempertahankan kapasitas muatan belakang 3,5 ton.

Pengendalian pick-up ini semakin istimewa berkat penggunaan seperangkat sistem suspensi dari Fox Performance. Sementara ban Nokian Rotiiva AT menjamin kendaraan tidak selip meskipun menempuh jalanan licin sekalipun.

Dengan diameter roda sebesar 35”, Isuzu D-Max Arctic Trucks AT35 mampu dijejali ke dalam fender 17” X 10” berbahan alloy. Penggunaan kaki-kaki nan kokoh, membuat tampilan mobil semakin kokoh.

All-new Isuzu D-Max T35 tersedia dalam varian single cabin dan double cabin. Kabin tambahan pada varian double cabin dibuat berdasarkan open-cab pick-up.

Meski berjenis mobil petualang, Isuzu tidak menanggalkan fitur hiburan dalam kabin. Enam buah speaker berkualitas siap memanjakan telinga berikut fitur konektivitas seperti iPod, USB dan bluetooh.

Lebih lanjut konsumen tidak akan mendapati kaca berembun karena penggunaan sistem pemanas. Kemudi yang dilapisi bahan kulit diyakini mampu membuat pengendara nyaman. Selain itu pada bagian ini terdapat fitur pengatur audio dan cruise control.

Mesin Isuzu D-Max Arctic Trucks AT35 mampu memuntahkan tenaga 160 hp dan 400 nm. [Dew/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual