Isuzu akan Rilis 10 Model Baru Tahun Ini

Mobil Baru

Isuzu akan Rilis 10 Model Baru Tahun Ini

JAKARTA - PT Isuzu Astra Motor Indonesia dikabarkan akan meluncurkan sejumlah model baru untuk memperkuat penjualan. Setidaknya ada 10 model baru akan meramaikan pasar otomotif Indonesia.

Menurut Edy J Oekasah Marketing Dision Head PT IAMI, kesepuluh model baru tersebut meliputi D-Max, MU-X, light truck (Isuzu Elf) dan medium truck (Isuzu Giga). Mereka akan diluncurkan secara bertahap di Tanah Air.

"Tahun ini kami akan agresif. Dengan adanya lineup baru ini, kami bisa masuk lagi di segmen yang kami targetkan," kata Oekasah di Jakarta.

Nah, seiring dengan peluncuran model-model baru di Indonesia, Isuzu Indonesia berencana menaikkan penjualan sebesar 20 persen sepanjang 2016. Untuk pasar, merek mobil asal Jepang itu bakal membidik konsumen fleet dan pengguna mobil pribadi.

Pada tahun 2015, Isuzu mengalami penurunan angka penjualan dengan total penjualan sebesar 19.350 unit. Kendati mengalami penurunan penjualan, namun pangsa pasar Isuzu Elf dan light truck mengalami peningkatan dari 18,1 persen menjadi 19 persen.

Isuzu optimistis tahun ini negara-negara berkembang, termasuk Indonesia akan mengalami pertumbuhan sebesar 5,3 persen. Di samping itu, percepatan pembangunan infrastruktur di Indonesia akan turut membantu bisnis otomotif Isuzu.

"Tentu ini menjadi peluang yang baik," tutup Ernando Demily Direktur Marketing PT IAMI. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual