Istri Hancurkan BMW Suami akibat Selingkuh

Berita Otomotif

Istri Hancurkan BMW Suami akibat Selingkuh

SHENZHEN - Jangan pernah selingkuh jika Anda tidak ingin menerima akibatnya. Sebab meski nyaman dilakukan bagi beberapa orang, namun selingkuh itu membawa petaka. Seperti yang terjadi pada satu pasangan di Shenzhen.

Karena ketahuan selingkuh oleh istri, akibatnya BMW 740 milik suaminya hancur. Istri pemilik mobil bernama Wu cukup menggunakan palu untuk menghancurkan mobil sedan bernilai Rp 4,1 miliar.

Wu melampiaskan amarahnya ke mobil dengan menghancurkan bagian depan, samping dan belakang kendaraan. Kejadian ini terjadi pada tanggal 19 Oktober, sementara saksi di tempat kejadian melihat Wu terbakar emosi selama 20 menit. Wu memukul BMW 740 dengan palu sambil mengumpat pada wanita simpanan suaminya.

Saksi melihat penjaga keamanan berusaha menghentikannya, namun Wu mengancam agar tidak ikut campur dengan masalahnya. Setelah menghancurkan body dan kaca mobil, wanita itu bahkan meminta bantuan untuk membuka kap mesin. Ia ingin menghancurkan bagian dalamnya.

Petugas polisi setempat tidak ingin ikut campur dengan kejadian ini. Petugas polisi menilai ini adalah masalah keluarga. [Ikh/Idr]

Simak Wu menghancurkan BMW 740.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter


M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support