IRC Lansir RMC 810, Ban Radial untuk Motor Sport

Berita Otomotif

IRC Lansir RMC 810, Ban Radial untuk Motor Sport

KARAWANG - Produsen ban motor IRC PT Gajah Tunggal (GT) Tbk, hari ini (12/4/2017) meluncurkan ban sepedamotor radial RMC 810.

Populasi motor jenis sport yang berkembang pesat di Indonesia dijadikan peluang emas bagi GT menambah jajaran ban khusus kelas ini. Produk baru bernama RMC 810 diproyeksikan untuk menjadi ban andalan di masa mendatang.

"Ban radial IRC Tire RMC 810 bukan hanya sebagai produk terbaru, tapi akan menjadi andalan OEM maupun replacement di Indonesia maupun mancanegara. Besarnya populasi sepedamotor jenis sport di Tanah Air, menjadi dasar bagi IRC Tire Jepang dalam memilih Indonesia sebagai negara pertama yang meluncurkan RMC 810," ujar Arijanto Notorahardjo selaku EVP Marketing & Sales Replacement MC Tire PT Gajah Tunggal Tbk.

Seremoni peluncuran yang dilakukan di Proving Ground GT di daerah Karawang, Jawa Barat dihadiri oleh para jurnalis media nasional termasuk Mobil123.com. Kami diberi kesempatan untuk pertama kalinya mencoba produk baru tersebut.

IRC RMC 810 sendiri merupakan ban berlisensi pabrik IRC  Jepang dengan menggunakan aplikasi teknologi terkini. Produk baru ini mereka diyakini mampu memberikan performa dan pengendalian maksimal di segala medan serta kondisi baik di jalan kering maupun basah. 

Untuk diketahui, ban radial sendiri memiliki konstruksi yang berbeda dengan ban biasa. Ban radial memiliki sudut 90 derajat dengan menggunakan lapisan dari serat baja. Sementara ban biasa memiliki sudut 45 derajat dengan lapisan serat nilon.

Ban radial IRC RMC 810 ditawarkan dalam 3 ukuran dengan ragam perbedaan harga. Mulai dari 110/70 R17 yang ditawarkan seharga Rp 730 ribu, 140/70 R17 dilego Rp 970 ribu dan ukuran 150/60 R17 dijual dibanderol Rp 1,010 juta. (Dew/Ari)

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Denny Basudewa

Denny Basudewa

Cowok kelahiran Bogor, Jawa Barat ini gemar mendalami seluk beluk dunia otomotif. Dunia jurnalistik telah menjadi passion hidupnya sehingga ingin terus memberikan informasi seputar otomotif pada masyarakat.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support