IPMJ Ingin Maju Bersama dan Tambah Solid

Berita Otomotif

IPMJ Ingin Maju Bersama dan Tambah Solid

BANDUNG – Kerasnya persaingan jual mobil bekas tidak membuat ikatan persaudaraan para pedagang renggang. Itulah yang dicontohkan oleh Ikatan Pedagang Mobil Jakarta Timur (IPMJ).

Hal ini terlihat saat perayaan ulang tahun ke-7 IPMJ yang digelar di GH Universal, Bandung, hari ini (11/4), dan dihadiri oleh sekitar 50 pedagang (dealer).

Mereka datang ke lokasi tidak sendirian, namun membawa isteri dan anak-anak. Canda tawa mewarnai pembicaraan mereka.

“Kesolidan kita telah terbukti hingga sekarang. Awalnya kita berangkat dari arisan setiap bulang hingga menjadi organisasi seperti saat ini dengan banyak kegiatan seperti olahraga bersama, sosial,” kata Ahmad Fadilah, ketua umum IPMJ, ketika memberikan sambutan.

“Saya ingin kebersamaan ini dapat membawa semua anggota IPMJ dan mitra kerja – yang semakin banyak -- sukses bersama.”

IPMJ sendiri merupakan suatu wadah komunikasi dan silaturahmi para pedagang mobil bekas di Jakarta Timur. Berawal dari sebuah acara arisan lalu bertukar informasi mengenai harga mobil dan mobil-mobil apa saja yang laris, kini, organisasi ini semakin maju.

Ahmad pun mengatakan showroom atau dealer atau pedagang yang menjadi anggota tidak sembarangan. Mereka harus menjual mobil-mobil berkualitas dan tidak bermasalah dengan hukum.

"Dengan begitu para konsumen akan merasa puas, aman dan nyaman membeli mobil dari kami." [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

  

 

  



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual