Intip Spesifikasi Suzuki Ciaz

Mobil Baru

Intip Spesifikasi Suzuki Ciaz

BANGKOK - Suzuki baru saja mengenalkan Suzuki Ciaz sebagai penerus Suzuki Baleno di Bangkok International Motor Show 2015. Suzuki Ciaz akan bersaing dengan Honda City, Toyota Vios yang sudah masuk terlebih dahulu di segmen ini.

Namun sedan Ciaz tak kalah menarik. Suzuki Ciaz dikemas dengan apik untuk menarik konsumen di ASEAN. Tengok bahasa desain eksterior yang ditawarkan yakni konsep "Authentic Sedan" dengan desain sporty dan elegan yang menjadi kunci sedan ini.

Profil tubuhnya lebar, dan rendah dengan garis tegas yang kuat membuat karakternya terlihat sporty. Penampilannya semakin elegan berkat beberapa ornamen krom sebagai pelengkap tubuhnya.

Suzuki Ciaz memiliki dimensi panjang 4.490 mm, lebar 1.730 mm, dan wheelbase 2.650 mm. Suzuki mengklaimnnya sebagai sedan terbesar di kelasnya. Suzuki telah membenamkan lampu depan proyektor dan dipercantik dengan roda aluminium.

Di Thailand, Suzuki Ciaz tersedia pilihan warna Snow White Pearl, Star Silver Metallic, Mineral Gray Metallic, Super Black Pearl, dan warna spesial Dignity Brown Pearl Metallic.

Untuk Negeri Gajah Putih, Suzuki Ciaz tersedia pilihan mesin K12B 1.3-liter dengan transmisi manual 5-speed, dan CVT (Continuously Variable Transmission), dengan konsumsi BBM 20 km/liter.

Di interior, sedan ini lebih menarik dengan fitur keyless entry, sambungan USB dan AUX yang dapat ditemukan pada varian standar. Sementara untuk varian lebih tinggi diperkaya dengan sensor parkir, climate control, ventilasi AC untuk penumpang belakang, kantong udara untuk pengemudi dan penumpang, dan kursi berbalut kulit berkualitas.

Banyak ruang penyimpanan yang praktis dapat ditemukan di seluruh kabin. Demi kenikmatan penghuni kabin, Suzuki menyertakan fitur audio yang bisa terkoneksi smartphone berikut sistem navigasi. Bagasi Suzuki Ciaz bisa menampung barang hingga 565 liter.

Untuk menunjang keselamatan, sistem pengereman ABS dan EBD yang merupakan fitur standar di mobil ini. Juga tersedia sabuk pengaman depan dengan pretensioners dan force limiter. [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support