Interior Mobil Ini Memiliki Suasana Kokpit Pesawat

Berita Otomotif

Interior Mobil Ini Memiliki Suasana Kokpit Pesawat

SHANGHAI - Acara CES Asia 2015 berlangsung di Shanghai, China dihadiri oleh Audi R8 e-tron. Audi menyuguhkan R8 e-tron dengan konsep berbeda. Apa itu?

Dilansir GTspirit, Audi R8 e-tron tampil dengan 'Piloted Driving Concept'. Audi menawarkan konsep mobil otonom sesuai perintah pengemudi. Konsep tersebut banyak dicontoh oleh pabrikan mobil global sebagai projek mobil di masa depan.

Untuk bisa bekerja dengan sempurna di jalan raya, Audi R8 e-tron ini akan diperkuat berbagai sensor mulai dari tipe baru laser sanner, ultrasonic sensor di bagian depan dan belakang. Dan tidak ketinggalan video camera untuk membantu visual Audi R8 e-tron.

Setelah menerima sinyal dari komponen-komponen ini, Central Driver Assistance Control Unit akan mengeluarkan gambar virtual sekitar mobil yang bisa dipantau lewat dashboard tengah untuk membantu pengendara mengendalikan mobil.

Audi R8 e-tron disokong mesin bertenaga 462 ps dengan torsi 920 Nm dan motor listrik bertenaga besar hingga mampu berlari dari 0- 100 kpj hanya dalam hitungan 3,9 detik. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual