Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Interior Mercedes-Benz E-Class Tambah Canggih dan Nyaman

Mobil Baru

Interior Mercedes-Benz E-Class Tambah Canggih dan Nyaman

STUTTGART – Bertambahnya kemewahan, kecanggihan dan kenyamanan akan menjadi jaminan Daimler AG bagi para pemilik new Mercedes-Benz E-Class.

Daimler menyatakan sejumlah inovasi akan diterapkan di new Mercedes-Benz E-Class. Tak usah heran jika Daimler mengatakan E-Class akan mengalami lompatan raksasa.

Sektor interior new Mercedes-Benz E-Class akan menampilkan dual-display (layar ganda) lebar beresolusi tinggi (1920 x 720 pixels), masing-masing 31,2cm. Pengemudi pun bisa memilih tampilan layar antara “Classic”, “Sport” atau “Progressive”.

Bersamaan dengan itu, Daimler memasang tombol-tombol sentuh yang sensitif di lingkar kemudi. Kedua tombol infotainment tersebut memiliki sensitivitas seperti smartphone, pengemudi tinggal mengusap vertikal-horizontal untuk memilih dan menekan jika setuju.

Untuk memilih fungsi-fungsi infotainment, pengemudi dapat melakukannya via touchpad di center console. Touchpad bisa membaca tulisan tangan Anda, entah itu angka, huruf atau karakter khusus. Dengan kemampuan mengenali karakter-karakter khusus, berarti pengemudi tak perlu melihat ke touchpad ketika menggambarkannya.

Lalu pengendara pun dapat memanfaatkan COMAND controller dan kontrol suara LINGUATRONIC guna mengatur infotainment system.

mercedes-benz e-class 1

Kabin new Mercedes-Benz E-Class akan tetap menampilkan bahan kulit berkualitas. Hebatnya, pencahayaan interior menggunakan lampu LED dengan 64 warna. Jok-jok new Mercedes-Benz E-Class baru, dijamin lebih nyaman dan tidak membuat lelah para penumpangnya.

Selama di dalam kabin, Anda akan dihibur oleh Burmester high-end 3D surround sound system yang menggunakan 4 speaker di atap.

Eksterior tak lupa direvisi. Lampu-utama barunya menganut MULTIBEAM LED dengan ILS (Intelligent Light System) dan Adaptive Highbeam Assist Plus.

Informasi detil mengenai new Mercedes-Benz E-Class akan kita jumpai ketika Daimler meluncurkannya pada 11 Januari 2016. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 

Tag Terkait


Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang