Interior Aston Martin DB10 Terungkap

Mobil Baru

Interior Aston Martin DB10 Terungkap

GAYDON - Aston Martin kembali meramaikan film James Bond 007 berjudul Spectre. Khusus film tersebut, Merek asal Inggris ini menawarkan mobil sport DB10. Mobil yang dibuat hanya 10 unit di dunia ini mulai memperlihatkan bagian dalamnya sebelum film dirilis pada 6 November 2015.

Interior Aston Martin DB10 ini diunggah pertama kali oleh pemilik YouTube, Shmee150. Terlihat bagaimana bentuk interior mobil yang masih menjadi mobil konsep ini.

Dalam video berdurasi 16 menit 48 detik tersebut, Shmee mencoba mengupas bagian interior Aston Martin DB10 yang diperkaya warna hitam dengan jahitan benang putih pada doortrim, dashboard, dan jok.

Tidak hanya mengulas bagian interiornya, Shmee secara eksklusif dapat menaiki Aston Martin DB10 chassis nomor 8 tersebut, sementara mobil dikemudikan oleh Mark Higgins sebagai 'stunt driver' untuk film Spectre.

Pabrikan menyematkan rollbar warna hitam untuk melindungi pengendara saat proses syuting James Bond berlangsung.

Penampakan Aston Martin DB10 dalam terbaru film James Bond sekaligus merayakan 50 tahun hubungan dengan James Bond dan Aston Martin. Mobil pertama James Bond dengan Aston Martin adalah DB5. [Ikh/Idr]

Saksikan video lengkap Aston Martin DB10.

Mencari Mobil Baru dan Mobil Bekas di Mobil123.

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support