Inspirasi Modifikasi Suzuki Ignis di GIIAS 2017

Berita Otomotif

Inspirasi Modifikasi Suzuki Ignis di GIIAS 2017

TANGERANG - PT Suzuki Indomobil Sales hadirkan konsep modifikasi Suzuki Ignis secara khusus untuk pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.

Di tahun ini, booth Suzuki Indonesia menjadi kian menarik berkat kehadiran Suzuki Ignis yang telah dimodifikasi. Ignis hasil modifikasi ini hanya tersedia 2 unit dengan mengusung konsep berbeda. Konsep modifikasi tersebut yaitu Motocrosser Style dan S-Urban Concept.

Jika dilihat pada konsep Motocrosser Style, Ignis menggunakan roda yang digunakan untuk medan off-road. Ban off-road tersebut dipadukan dengan cat berwana kuning dengan beragam decal sehingga membuat tampilan sangat gagah.

Suzuki Ignis S-Urban Concept

Sedangakan untuk Ignis S-Urban Concept, terjadi banyak sekalui ubahan pada eksteriornya. Ubahan tersebut meliputi bumper depan off-road, aksesoris pada kap mobil (hood scoop) dan roda off-road.

Selain itu, Ignis modifikasi ini hadir dengan perpaduan warna orange dan putih dengan adanya aksen berwarna abu-abu. Secara keseluruhan, ubahan yang disematkan pada Ignis ini mampu membuat ground clearancenya semakin tinggi. [Amo/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123          
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang