Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Innova Community Bekasi Gelar Pengobatan Gratis

Berita Otomotif

Innova Community Bekasi Gelar Pengobatan Gratis

BEKASI – Bulan Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh Innova Community Chapter Bekasi dengan menggelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatan yang dilangsungkan di di Pondok Pesantren Al Muhajirin yang bertempat di Tegal Danas, Cikarang, kabupaten Bekasi ini diikuti oleh 20 anggota Bekasi dan Jakarta Timur. Tak hanya bakti sosial, mereka juga menggelar pengobatan gratis bagi para santri dan anak yatim piatu dan diakhiri dengan buka bersama.

"Kegiatan ini bukti bahwa kami adalah komunitas yang peduli sesama. Melalui acara baksos dan pengobatan gratis kami berharap dapat membagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah" ungkap Arez, Ketua chapter Bekasi.

“Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan seperti ini kami Innova Community makin erat silaturahmi antaranggota dan mengubah persepsi di masyarakat yang negatif menjadi positif terhadap komunitas mobil yang ada,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang