Innova Community Bekasi Gelar Pengobatan Gratis

Berita Otomotif

Innova Community Bekasi Gelar Pengobatan Gratis

BEKASI – Bulan Ramadhan tahun ini dimanfaatkan oleh Innova Community Chapter Bekasi dengan menggelar kegiatan bakti sosial.

Kegiatan yang dilangsungkan di di Pondok Pesantren Al Muhajirin yang bertempat di Tegal Danas, Cikarang, kabupaten Bekasi ini diikuti oleh 20 anggota Bekasi dan Jakarta Timur. Tak hanya bakti sosial, mereka juga menggelar pengobatan gratis bagi para santri dan anak yatim piatu dan diakhiri dengan buka bersama.

"Kegiatan ini bukti bahwa kami adalah komunitas yang peduli sesama. Melalui acara baksos dan pengobatan gratis kami berharap dapat membagi kebahagiaan di bulan yang penuh berkah" ungkap Arez, Ketua chapter Bekasi.

Artikel bersambung dibawah

“Mudah-mudahan dengan diadakannya kegiatan seperti ini kami Innova Community makin erat silaturahmi antaranggota dan mengubah persepsi di masyarakat yang negatif menjadi positif terhadap komunitas mobil yang ada,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual