Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah yang Bikin New Suzuki APV Luxury 'Menyilaukan'

Mobil Baru

Inilah yang Bikin New Suzuki APV Luxury 'Menyilaukan'

IIMS 2014 - New Suzuki APV Luxury dirancang sebagai varian termewah dari Suzuki APV. Varian ini cukup menyilaukan (gemerlap').

Menelaah eksteriornya, yang paling mencolok adalah desan grille. Suzuki menambahkan ‎front bumper, rear bumper, side skirt dan rear upper spoiler hingga rear monitor camera untuk membantu pengendara yang merasa kesulitan ketika di area parkir.

Kombinasi itu bertambah lengkap dengan ornamen chrome front grille upper dan lower, back door with chrome, engine hood with chrome serta emblem ecodome luxury yang disematkan pada 3 sisi (samping kanan, kiri dan belakang) dengan tampilan chrome.

"Tahun ini kami kembali meluncurkan Suzuki APV Luxury. Mobil ini menjawab kebutuhan konsumen yang menginginkan ‎tampilan APV yang bertambah mewah," kata 4W Sales, Marketing & DND Director PT SIS, Davy J. Tuilan di sela-sela peluncuran APV New Luxury di booth Suzuki, IIMS Jakarta, Sabtu (20/9/2014).

Interiornya bertambah mewah dengan penambahan rear monitor camera pada inside mirror, wooden look center garnish, eco leather seat serta wooden look di power window. Fitur-fitur keamanan berupa keyless entry guna memudahkan pengendara saat mengakses kabin penumpang dengan hanya menekan tombol anak kunci, security alarm, sensor alarm. Suzuki juga menambahkan DRL (Daytime Running Light), di mana lampu tambahan itu otomatis menyala ketika mobil dihidupkan pada siang hari.

Komponen keselamatan side impact beam mampu menahan benturan dari arah sisi kanan dan kiri. ‎Suzuki APV Luxury dibanderol mulai Rp 199,1 - Rp 213,2 juta. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang