Inilah Prediksi Mobil Baru Suzuki di 2015

Berita Otomotif

Inilah Prediksi Mobil Baru Suzuki di 2015

JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memastikan tidak akan meluncurkan mobil baru hingga akhir tahun ini. Hal ini disampaikan oleh Davy Tuilan, 4W Sales Marketing & DND Director SIS kepada sejumlah jurnalis di sela peresmian "Pusat Perbaikan Bodi" hari ini (18/11/2014).

"Kami tidak akan meluncurkan mobil baru hingga akhir 2014. Kalau tahun depan ada beberapa yang akan diluncurkan," ungkapnya.

Meski demikian ia tidak menyebutkan mobil-mobil apa saja yang akan hadir. Mobil123 meramalkan Suzuki akan meluncurkan Suzuki Celerio dan Suzuki SX4.

Lalu bagaimana dengan all-new Suzuki Vitara? Bisa saja SUV ini akan dipasarkan namun rasanya Celerio dan SX4 lebih dahulu.

"Kalau saya sebutkan tidak ada unsur kejutannya lagi," ungkapnya. [Adi/idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual