Inilah Pengemudi Terburuk di China

Berita Otomotif

Inilah Pengemudi Terburuk di China

GUANGZHOU - Pengendara mobil ini mungkin menguasai teknik berkendara di jalan lurus. Tapi untuk urusan parkir, dia bukan orangnya. Walhasil, mobilnya baret di bagian kanan dan kiri setelah berusaha keluar dari 'perangkap' di lokasi parkir yang tidak disebutkan namanya.

Bagi pengendara mobil harusnya tahu jika sudah berada di balik kemudi suatu pekerjaan berbahaya. Karena itu harus menanggung semua perbuatan.

Video berdurasi 1 menit 4 detik ini memperlihatkan bagaimana seorang pengendara tidak lihai menaklukkan mobil di lokasi parkir. Bahkan mobilnya menabrak mobil VW Golf yang terparkir di sampingnya lebih dari sepuluh kali.

Namun setelah 10 menit berusaha, pengguna mobil Toyota Levin itu akhirnya berhasil keluar. Polisi yang mengetahui kejadian itu dari rekaman CCTV langsung mengejar pelaku. Warga yang melihat kejadian saat itu menjulukinya "pengemudi terburuk di China".

Penyelidikan membuktikan dia mendapat izin mengemudi empat tahun lalu, tapi dia tidak pernah mengemudi sejak itu. Pria itu telah ditangkap karena menyebabkan kerusakan SIM-nya telah disita. [Ikh/Idr]

Bergabunglah di Facebook dan Twitter Mobil123.com



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support