Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah Knalpot Termahal Dunia

Berita Otomotif

Inilah Knalpot Termahal Dunia

LONDON - Saat ini Bugatti Veyron masih menjadi salah satu mobil terkencang dan mobil termahal di dunia. Karena itu tidak heran harga berbagai komponen modifikasi supercar ini bisa bikin geleng-geleng kepala.

Ya, angka itu tidak salah tulis. Knalpot buatan Quicksilver Exhaust Systems ini memang berharga sangat mahal dan bahkan bisa dibilang merupakan knalpot aftermarket termahal di dunia.

Produsen yang berbasis di Inggris ini melepas knalpot custom untuk Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse dengan harga 26.760 pound sterling atau sekitar Rp 524 juta.

Selain mengklaim sebagai knalpot termahal di dunia, Quicksilver juga mengklaim merekalah produsen pertama yang membuat knalpot aftermarket untuk model Veyron tertentu.

Dengan harga mahal ini, para pembeli akan mendapatkan sebuah knalpot yang seluruh bahannya terbuat dari titanium. Suaranya diklaim akan sangat garang, begitu pula peningkatan kinerja yang dihasilkan.

Sebagai gambaran,Bugatti Veyron Grand Sport Vitesse disokong oleh mesin quad-turbo berkonfigurasi W16 yang berkapasitas 8.0 liter. Mesin tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 1.200 hp dengan torsi 1.106 lb-ft. 

Akselerasi mobil ini mencapai 2,6 detik untuk menggapai 96 km/jam dengan kecepatan tertinggi di angka 255 mph atau sekitar 410 km/jam. Namun, selain klaim-klaim tadi, Quicksilver Exhaust Systems tidak menjabarkan peningkatan dari angka-angka ini. [Syu/idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang