Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah Kabin Honda BR-V

Mobil Baru

Inilah Kabin Honda BR-V

TANGERANG - Honda BR-V telah debut pertama dunia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

Penampilan Honda BR-V menjadi pusat perhatian banyak pengunjung yang merasa penasaran dengan Low SUV 7-seater itu. Terlebih saat pimpinan PT Honda Prospect Motor secara tiba-tiba membuka keempat pintu Honda BR-V dan memperlihatkan bagian interior mobil ini.

Sontak para jurnalis dan pengunjung booth Honda lain mencoba mengabadikan bagian interior Honda BR-V. Mobil123 berhasil mengabadikan bagian dashboard Honda BR-V yang memiliki desain bertingkat.

Pantauan kami, bagian dashboard, kursi, door trim kaya warna hitam. Terlihat aksen chrome di dashboard dan pembuka pintu. Desain kemudi Honda BR-V terlihat mirip dengan kemudi Honda Mobilio.

Untuk tipe ini sudah menggunakan power window, namun masih menggunakan kunci kontak konvensional untuk menyalakan mesin besin 1.5-liter i-VTEC bertransmisi manual 6-speed atau CVT berteknologi Earth Dreams.

Atsushi Arisaka, Large Project Leader of Honda BR-V mengatakan, "Sebagian komponen mobil ini menggunakan mobil Honda Mobilio tapi hampir sebagian besar berbeda dalam artian baru."

Interior Honda BR-V sudah tersimpan MID (Multi-Information Display). Sementara untuk kenyamanan para penumpang di jok baris kedua dan ketiga, Honda menyediakan ventilasi-ventilasi AC di antara jok baris pertama dan kedua serta jok baris ketiga bisa dilipat 50:50.

Mobil dilengkapi Dual SRS airbag, Anti-lock Braking System (ABS) and Electronic Brake Distribution (EBD), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Front 3-Point Load Limiters with Pretensioner ELR Seat Belt and ISOFIX. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang