Inilah Kabin Honda BR-V

Mobil Baru

Inilah Kabin Honda BR-V

TANGERANG - Honda BR-V telah debut pertama dunia di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 yang berlangsung di Indonesia Convention Exhibition (ICE), Tangerang.

Penampilan Honda BR-V menjadi pusat perhatian banyak pengunjung yang merasa penasaran dengan Low SUV 7-seater itu. Terlebih saat pimpinan PT Honda Prospect Motor secara tiba-tiba membuka keempat pintu Honda BR-V dan memperlihatkan bagian interior mobil ini.

Sontak para jurnalis dan pengunjung booth Honda lain mencoba mengabadikan bagian interior Honda BR-V. Mobil123 berhasil mengabadikan bagian dashboard Honda BR-V yang memiliki desain bertingkat.

Pantauan kami, bagian dashboard, kursi, door trim kaya warna hitam. Terlihat aksen chrome di dashboard dan pembuka pintu. Desain kemudi Honda BR-V terlihat mirip dengan kemudi Honda Mobilio.

Untuk tipe ini sudah menggunakan power window, namun masih menggunakan kunci kontak konvensional untuk menyalakan mesin besin 1.5-liter i-VTEC bertransmisi manual 6-speed atau CVT berteknologi Earth Dreams.

Atsushi Arisaka, Large Project Leader of Honda BR-V mengatakan, "Sebagian komponen mobil ini menggunakan mobil Honda Mobilio tapi hampir sebagian besar berbeda dalam artian baru."

Interior Honda BR-V sudah tersimpan MID (Multi-Information Display). Sementara untuk kenyamanan para penumpang di jok baris kedua dan ketiga, Honda menyediakan ventilasi-ventilasi AC di antara jok baris pertama dan kedua serta jok baris ketiga bisa dilipat 50:50.

Mobil dilengkapi Dual SRS airbag, Anti-lock Braking System (ABS) and Electronic Brake Distribution (EBD), Vehicle Stability Assist (VSA), Hill Start Assist (HSA), Front 3-Point Load Limiters with Pretensioner ELR Seat Belt and ISOFIX. [Ikh/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support