Inilah Janji Boss Baru Honda

Berita Otomotif

Inilah Janji Boss Baru Honda

TOKYO - President & CEO Honda Motor Co, Takahiro Hachigo, meluncurkan visi masa depan  perusahaan. Ada 2 hal yang akan dikejar oleh Honda di masa depan.

 

Yang pertama adalah meningkatkan struktur operasi global di enam wilayah. Dan yang kedua adalah pengembangan secara berkelanjutan produk-produk unik dan menantang bagi honda dan mengirim mobil-mobil tersebut ke seluruh dunia. 

Untuk mengejar visi yang pertama, Hachigo akan melakukan beberapa hal.

“Honda menggunakan struktur management yang unik. Dalam struktur ini, masing-masing daerah membangun kapasitas produksi, penjualan pengembangan mereka sendiri. Dengan ini maka tiap daerah mampu mengembangkan model-model ekslusif untuk wilayah mereka sendiri. Langkah berikutnya kita akan memanfaatkan kapasitas produksi regional untuk operasi global secara keseluruhan.”

Setelah itu, fungsi operasional dari kantor pusat akan dioptimalkan untuk hubungan antarkawasan yang produksinya saling melengkapi. Alokasi produksi akan dioptimalkan dan sistem produksi Honda yang fleksibel akan akan ditingkatkan.

Contohnya adalah Honda Jazz negara-negara Amerika Utara dan Hinda Fit di Eropa akan datang dari Jepang, sementara Honda Civic hatchback akan disediakan dari Eropa dan CR-V generasi terbaru akan dikirim dari Kanada ke Eropa.

Sementara untuk mengejar visi yang kedua, Honda akan mengajak para pelanggannya untuk memberi inspirasi dan inovasi teknologi yang belum pernah dimiliki sebelumnya, "Ini penting bagi tim karena mereka akan bekerja sebagai satu kesatuan dan berpikir secara mendalam," ujarnya.

Hal ini sudah pernah dilakukan oleh Honda sebelumnya. Honda S660 dibuat oleh tim yang baru dibentuk setelah sebuah asosiasi remaja meminta sebuah mobil sport yang mereka inginkan.

“Kami akan terus menghadirkan kendaraan-kendaraan menantang dan unik bagi Honda,” tutupnya. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter  

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual