Inilah Jam-jam Sibuk di Tol Cipali

Berita Otomotif

Inilah Jam-jam Sibuk di Tol Cipali

CIREBON – Tol Cipali memang masih dalam tahap ujicoba. Namun ternyata masyarakat cukup antusias untuk mencoba jalan tol yang mencapai 116,75 km ini. Akibatnya, antrian di depan gerbang tol pun tidak dapat dihindarkan.

Antrian panjang kebanyakan disebabkan karena panjangnya waktu transaksi yang diperlukan dan kurangnya jumlah kartu tol yang disediakan.

“Biasanya ini hanya di waktu-waktu tertentu saja,” ungkap salah satu petugas di Gerbang Tol Cikopo.

Antrian biasanya terjadi di jam-jam orang berangkat atau pulang dari bekerja. Untuk pagi, antrian mulai mengular pada pukul 06.00-08.00 WIB. Sementara ketika sore hari, antrian mengular pada pukul 17.00-19.00 WIB.

Sementara itu, untuk jumlah kendaraannya sendiri jumlahnya bisa mencapai 10.000 mobil per harinya. Jumlah tersebut masih dibatasi untuk kendaraan golongan 1 yang masih gratis dan golongan 2 yang harus berbayar. Sementara untuk golongan 3 ke atas, belum dibolehkan untuk masuk ke tol Cipali. [Adi/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support