Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inilah 6 Dealer Terbaik Mazda Indonesia

Panduan Pembeli

Inilah 6 Dealer Terbaik Mazda Indonesia

JAKARTA - PT Mazda Motor Indonesia (MMI) kembali merealisasikan komitmennya dalam meningkatkan kualitas dan mutu pelayanan bagi para pelanggannya melalui Mazda Dealer Excellence Award yang berlangsung di Raffles Hotel, Jakarta, beberapa waktu lalu.

Program tahunan berskala nasional yang melibatkan 41 dealer resmi dan diselenggarakan selama periode April 2014 hingga Maret 2015 ini sukses menghadirkan enam dealer terbaik yang terbukti memiliki performa paling mengagumkan dalam hal kepuasan pelanggan untuk kategori penjualan dan purna jual (after sales).

Berikut adalah nama keenam dealer tersebut yang diurutkan berdasarkan abjad; Mazda Bandung, Mazda Cirebon, Mazda Kelapa Gading, Mazda Makassar, Mazda Medan, dan Mazda Jogjakarta.

Keizo Okue, Presiden Direktur PT Mazda Motor Indonesia, menyampaikan, “Mazda Dealer Excellence Award merupakan salah satu proram berskala nasional Mazda dalam mewujudkan visi dan misi Mazda untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para pelanggan Mazda. Hal ini sudah tentu harus diwujudkan melalui kolaborasi bersama para dealer Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia untuk mencapai kepuasaan para pelanggan yang maksimal.”

“Melalui program ini Mazda memberikan penghargaan bagi enam dealer terbaik dan kami berharap kegiatan ini dapat menginspirasi dealer-dealer Mazda lainnya untuk memberikan pelayanan sempurna mulai dari proses awal penjualan hingga layanan after sales, bahkan untuk pembelian kembali produk Mazda lainnya.”

Bancha Karonsontawong, Corporate Planning Advisor PT Mazda Motor Indonesia menjelaskan, “Mazda Dealer Excellence Award merupakan bentuk apresiasi terdalam dari Mazda bagi seluruh dealer Mazda atas seluruh kinerja terdepan yang telah dilakukan dalam kegiatan penjualan dan after sales-nya. Para dealer Mazda ini diharapkan agar dapat terus meningkatkan kinerjanya dari waktu ke waktu guna memenuhi harapan pelanggan yang juga kian bertambah.”

Bancha menambahkan bahwa beberapa contoh peningkatan layanan pelanggan yang telah dilakukan oleh Mazda  antara lain mencakup: peningkatan fasilitas dealer,memperbaiki proses penjualan, penambahan jumlah Sales Advisor, dan pengembangan pengetahuan tenaga penjual melalui program pelatihan rutin dan melakukan proses penyerahan kendaraan yang menyenangkan dan tidak terlupakan oleh customer.

“Sejalan dengan kampanye Be Alive yang menjadi semangat kerja Mazda di Indonesia, kami percaya bahwa melalui landasan ini Mazda akan selalu mengedepankan kepentingan para pelanggan kami dalam hal kualitas, layanan, dan produk Mazda. Melalui komitmen Mazda dan juga seluruh dealer Mazda di Indonesia dalam melakukan penyempurnaan dari segala sisi sejak awal 2014 sampai dengan pertengahan 2014 telah membuahkan hasil dimana Mazda Motor Indonesia berhasil meraih posisi pertama untuk kategori kepuasan pelanggan melalui survey yang dilakukan oleh J.D Power Asia Pasific.” [Idr]

Temukan motor idaman Anda di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang