Inikah Konsep All-new Nissan Juke? Pekan Depan Dipamerkan

Mobil Baru

Inikah Konsep All-new Nissan Juke? Pekan Depan Dipamerkan

ROLLE – Selama ini Nissan selalu menyatakan dirinya sebagai perintis di segmen crossover. Tak mengherankan jika Nissan sangat sukses dengan beberapa crossover-nya.

Kita mengenal Nissan Juke, Qashqai (atau Dualis), X-Trail (atau Rogue), misalnya. Di Eropa, penjualan kumulatif ketiga model tersebut telah melebihi 2,5 juta unit.

Keberhasilan Nissan di segmen crossover karena trisula itu mengawinkan kehematan ala hatchback, tampang ‘keras’ mobil 4x4, teknologi dan kualitas yang biasanya ditemukan di mobil mewah.

Nah, di Frankfurt Motor Show 2015, kita akan melihat satu konsep crossover yang diduga keras akan menjadi generasi kedua Nissan Juke.

Dari foto di atas kita melihat bagian depan mobil memamerkan grille V dengan logo "Nissan" di tengah, lampu berbentuk bumerang di bagian fender (sepertinya lampi ini merupakan lampu-utama tipuan seperti milik Juke saat ini), tarikan-tarikan tegas di bagian fender, serta atap mengurva.

Prediksi ini berkaitan dengan rencana investasi Nissan sebesar £100 juta untuk pabriknya di Sunderland yang akan memproduksi all-new Nissan Juke.

Generasi kedua Nissan akan menggunakan arsitektur Renault-Nissan Alliance CMF-B. Common Module Family (CMF) merupakan arsitektur rekayasa yang mendorong sinergi di segala aspek dari pembelian hingga rekayasa dan mesin kendaraan. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

    



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support