Inikah calon New Daihatsu Sirion?

Mobil Baru

Inikah calon New Daihatsu Sirion?

KUALA LUMPUR – Kami pernah mendengar kabar Daihatsu Sirion akan diperbarui pada tahun ini. Dan, itu mendekati kenyataan setelah New Perodua Myvi 2016 diluncurkan di Malaysia.

Daihatsu Sirion dan Perodua Myvi adalah sepasang saudara kembar. Jadi jika salah satu mendapat penyegaran pastilah satu saudaranya ikut.

Di Malaysia, hari ini (15/1), Carlist mengabarkan peluncuran New Perodua Myvi 2016. Tampangnya lebih sporty dan agresif dengan grille baru, bumper depan/belakang dipahat ulang, redesain roda serta penyegaran lampu kombinasi belakang. Di tipe tertentu terdapat spoiler dan LED depan/belakang.

Interior Perodua Myvi 2016 turut disegarkan dengan instrument cluster lebih sporty, head unit 2 DIN yang dapat memainkan MP3/WMA dan terhubung dengan USB serta Bluetooth. DI varian tertinggi tersedia navigasi satelit, DVD player, TM WiFi Hotspot locator, Yellow Pages, dan kamera mundur.

Perodua melengkapinya dengan ABS, electronic brake-force distribution (EBD) atau Brake Assist di tipe-tipe tertentu. Sementara Anda dapat memilih mesin bensin 1.5-liter atau 1.3-liter.

Untuk harga Perodua Myvi 2016 dimulai dari RM 41.500 atau sekitar 147 juta. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Senang menulis mobil dan sepedamotor dari sisi kendaraan itu sendiri hingga perkembangan teknologi. Dia sendiri paling menyukai jika disodorkan SUV untuk dibawa ke mana dia suka, tentu saja medan offroad.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual