Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inikah calon New Daihatsu Sirion?

Mobil Baru

Inikah calon New Daihatsu Sirion?

KUALA LUMPUR – Kami pernah mendengar kabar Daihatsu Sirion akan diperbarui pada tahun ini. Dan, itu mendekati kenyataan setelah New Perodua Myvi 2016 diluncurkan di Malaysia.

Daihatsu Sirion dan Perodua Myvi adalah sepasang saudara kembar. Jadi jika salah satu mendapat penyegaran pastilah satu saudaranya ikut.

Di Malaysia, hari ini (15/1), Carlist mengabarkan peluncuran New Perodua Myvi 2016. Tampangnya lebih sporty dan agresif dengan grille baru, bumper depan/belakang dipahat ulang, redesain roda serta penyegaran lampu kombinasi belakang. Di tipe tertentu terdapat spoiler dan LED depan/belakang.

Interior Perodua Myvi 2016 turut disegarkan dengan instrument cluster lebih sporty, head unit 2 DIN yang dapat memainkan MP3/WMA dan terhubung dengan USB serta Bluetooth. DI varian tertinggi tersedia navigasi satelit, DVD player, TM WiFi Hotspot locator, Yellow Pages, dan kamera mundur.

Perodua melengkapinya dengan ABS, electronic brake-force distribution (EBD) atau Brake Assist di tipe-tipe tertentu. Sementara Anda dapat memilih mesin bensin 1.5-liter atau 1.3-liter.

Untuk harga Perodua Myvi 2016 dimulai dari RM 41.500 atau sekitar 147 juta. [Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Indra Prabowo

Indra Prabowo

Managing Editor

Berkarir sebagai seorang wartawan sejak 2002. Pada 2003, penulis menjadi jurnalis di bidang otomotif. Awal karirnya sendiri adalah seorang wiraniaga pada salah satu dealer brand mobil ternama di Indonesia.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang