Inikah Calon All-new Daihatsu Terios?

Mobil Baru

Inikah Calon All-new Daihatsu Terios?

TANGERANG - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuat gempar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan merilis dua mobil konsep salah satunya Daihatsu FT Concept.

GIIAS 2015 menjadi saksi kehadiran dua mobil konsep Daihatsu untuk pertama kalinya di dunia. Kedua mobil konsep tersebut adalah belum tahu kapan mulai diproduksi dan memperkuat penjualan Daihatsu.

"Kami menghadirkan dua mobil konsep di GIIAS 2015, salah satunya Daihatsu FT Concept," kata Sudirman Maman Rusdi, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu FT Concept merupakan Sport Utility Vehicle (SUV). Saat tampil di GIIAS, mobil dibalur warna cat cokelat. Bagian depan menggambarkan keperkasaan dengan grille persegi panjang dengan 10 bilah.

Di bagian bumper depan tersemat fog lamp ukuran besar. Beranjak ke buritan. FT Concept menggunakan lampu rem besar sampai hampir menutupi pilar belakang. Lampu rem juga bisa dilihat pada pintu belakang yang menempel tailgate belakang.

Belum ada informasi mesin yang terbenam pada mobil tersebut.

Astra Daihatsu Motor berniat menjadikan FT sebagai SUV teratasnya seperti yang ada saat ini (Terios). Apakah Daihatsu FT merupakan all-new Daihatsu Terios? Kita tunggu saja.  [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



M Ikhsan

M Ikhsan

Pria ini sangat menyukai dunia otomotif karena sudah menjadi bagian hidupnya sejak kecil. Seperti para jurnalis otomotif lainnya, saya suka‬ pekerjaan yang mendetail dan suka dengan aktivitas outdoor yang penuh tantangan. Impian saya adalah mengoleksi supercar Italia, meski sekarang hanya bisa mengoleksi die cast. Tapi saya percaya suatu saat nanti, satu supercar akan terparkir di garasi rumah. ‎


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Chat Bantuan
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Chat Bantuan
Support