Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inikah Calon All-new Daihatsu Terios?

Mobil Baru

Inikah Calon All-new Daihatsu Terios?

TANGERANG - PT Astra Daihatsu Motor (ADM) membuat gempar Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 dengan merilis dua mobil konsep salah satunya Daihatsu FT Concept.

GIIAS 2015 menjadi saksi kehadiran dua mobil konsep Daihatsu untuk pertama kalinya di dunia. Kedua mobil konsep tersebut adalah belum tahu kapan mulai diproduksi dan memperkuat penjualan Daihatsu.

"Kami menghadirkan dua mobil konsep di GIIAS 2015, salah satunya Daihatsu FT Concept," kata Sudirman Maman Rusdi, Presiden Direktur PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

Daihatsu FT Concept merupakan Sport Utility Vehicle (SUV). Saat tampil di GIIAS, mobil dibalur warna cat cokelat. Bagian depan menggambarkan keperkasaan dengan grille persegi panjang dengan 10 bilah.

Di bagian bumper depan tersemat fog lamp ukuran besar. Beranjak ke buritan. FT Concept menggunakan lampu rem besar sampai hampir menutupi pilar belakang. Lampu rem juga bisa dilihat pada pintu belakang yang menempel tailgate belakang.

Belum ada informasi mesin yang terbenam pada mobil tersebut.

Astra Daihatsu Motor berniat menjadikan FT sebagai SUV teratasnya seperti yang ada saat ini (Terios). Apakah Daihatsu FT merupakan all-new Daihatsu Terios? Kita tunggu saja.  [Ikh/Idr]

 

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 

 



Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang