Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Inikah All-new Mitsubishi Pajero Sport?

Berita Otomotif

Inikah All-new Mitsubishi Pajero Sport?

BANGKOK - Di Thailand, tahun 2015 dianggap sebagai tahun keemasan untuk SUV. Tak salah jika All-New Mitsubishi Pajero Sport akan meluncur.

Dilansir dari headlightmag.com, sosok all-new Mitsubishi Pajero Sport bocor.

Mereka pun menyampaikan bahwa mobil tersebut akan diluncurkan pada bulan Agustus 2015.

Dalam gambar yang ditampilkan, terlihat bahwa All New Pajero Sport tampil dengan desain yang benar-benar berbeda. Dari depan, meski all-new Pajero Sport tetap tampil berani, namun kini nuansanya lebih sopan dan modern. Headlampnya terlihat lebih meruncing dengan grill yang melintang di antara keduanya menjadikan mobil ini terasa lebih modern dan ‘kenal kota’.

Kesan sangar justru hadir dari sisi kendaraan. Otot mobil terasa lebih besar dengan lekukan-lekukan.

Sementara pada bagian belakangnya, Mitsubishi seakan ingin memberi sesuatu yang berbeda. Tampilannya kini modern dengan menghadirkan pilar D yang lebih besar dan lampu rem yang lebih meruncing.

Mobil ini diperkirakan akan pertama kali diluncurkan di Thailand untuk kemudian diluncurkan ke negara-negara lain khususnya Asia Tenggara.

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang