Inikah Agya dan Ayla Masa Depan?

Mobil Baru

Inikah Agya dan Ayla Masa Depan?

TOKYO - Daihatsu siap menggebrak. Brand asal Jepang ini bakal memperlihatkan sebuah mobil konsep yang akan mereka beri nama Daihatsu D-base. Inilah preview untuk generasi baru dari Daihatsu Mira yang akan diluncurkan pada tahun 2016.

Kei car ini akan diperlihatkan oleh Daihatsu di Tokyo Motor Show 2015 yang akan berlangsung di Tokyo Big Sight pada 28 Oktober 2015 sampai 8 November 2015.

Daihatsu D-base disokong oleh mesin tiga-silinder berkapasitas hanya 0.66-liter. Tapi meski ukuran mesinnya kecil, jantuk mekanis ini sudah dilengkapi dengan turbocharger tidak yang membuatnya diklaim menjadi model teririt di kelasnya.

Bahasa desain futuristik ala 2016 Toyota Prius dapat dilihat pada Daihatsu D-base. Misalnya, dua lampu depan yang dihubungkan oleh sebuah garis horisontal yang terlihat seperti sayap pesawat komersial. Grille juga memiliki gaya yang unik, sedangkan side skirt memiliki bentuk geometris bergerigi.

Sebagai informasi tambahan, Daihatsu Mira sendiri merupakan platform dari Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Apakah ini akan menjadi Agya atau Ayla di masa depan? [Syu/Idr]

Temukan mobil idaman di Mobil123.
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Syubhan Akib

Syubhan Akib

Pria berkacamata yang mencintai dunia otomotif dan sangat suka memandang mobil klasik serta mempelajari sejarah otomotif dunia. Kemacetan adalah sahabat, kecepatan adalah kesukaan dan liburan akhir pekan adalah impian.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual