Ini Wujud New Toyota Yaris yang akan Meluncur Pekan Depan

Berita Otomotif

Ini Wujud New Toyota Yaris yang akan Meluncur Pekan Depan

JAKARTA – New Toyota Yaris memang baru diluncurkan pada hari Selasa, 20 Februari mendatang, namun foto-foto bocoran dari mobil tersebut sudah mulai ramai disebar oleh para tenaga penjual.

Kami pun mendapat beberapa foto bocoran yang menampilan mobil dari depan, samping dan belakang. Terlihat, sejumlah perubahan memang telah dilakukan oleh Toyota sehingga membuat tampilannya terasa lebih tajam.

Dari sisi depan, new Toyota Yaris tampil sama sekali berbeda. Bemper depan kini telah dilengkapi dengan grille berdesain sarang lebah berukuran besar dan dibuat meruncing. Sementara bingkai foglamp juga dibuat meruncing sehingga membuat kesan lebih sporty. Bergerak ke bagian samping, Toyota Yaris telah menggunakan desain floating roof dengan membuat pilar C berwarna hitam.

Tak hanya desain depan dan samping, new Toyota Yaris juga sudah mendapat perubahan di sisi belakang mobil. Perubahan terdapat pada lampu belakang dan grille belakang yang kini membuatnya berkesan tangguh.

Stok Toyota Yaris lama sendiri saat ini diklaim sudah habis sejak awal Januari 2018. Dengan demikian, pelanggan yang ingin membeli Toyota Yaris akan langsung diarahkan untuk membeli dengan desain baru.

Sayang, hingga kini belum ada informasi resmi terkait harga detail dari mobil tersebut. Meski demikian, Toyota mengklaim bahwa mereka akan membuat kejutan untuk harga dari Toyota Yaris ini. Dan bila melihat bahwa Toyota Rush sendiri dijual dengan harga tetap, maka bukan tidak mungkin Toyota Yaris akan diperlakukan dengan hal yang sama. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual