Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Wujud Lamborghini Huracan Bila Menjadi Mobil Batman

Berita Otomotif

Ini Wujud Lamborghini Huracan Bila Menjadi Mobil Batman

CALIFORNIA - Siapa yang tidak tahu Batmobile? Mobil andalan Batman ini mungkin salah satu kendaraan superhero paling terkenal di dunia.

Batmobile pun tidak hanya satu model saja. Namun salah satu model paling terkenal adalah Batmobile versi Tumbler yang muncul pertama kali di film Batman Begins tahun 2015 lalu.

Berbeda dengan beberapa Batmobile yang biasanya ada berdesain kelelawar, Tumbler justru tampil layaknya kendaraan perang berlapis baja. Keunikannya ini justru membuat Tumbler menjadi salah satu Batmobile paling legendaris.

Tumbler dibuat oleh perusahaan pribadi Bruce Wayne. Nah apa jadinya bila Tumbler dibuat oleh Lamborghini?

YasidDESIGN menciptakan sebuah desain baru Tumbler yang menggunakan Lamborghini Huracan sebagai platform utamanya. Beberapa penambahan dilakukan untuk membuat mobil ini bisa menempuh medan yang sama beratnya dengan Tumbler asli.

Sebut saja perisai pada kaca depan, body samping dan belakang serta penggunaan roda berukuran besar layaknya sebuah mobil tempur. Tak hanya itu, YasidDESIGN pun mengganti logo Lamborghini menjadi logo Batman.

Tidak disebutkan apakah mesin yang digunakan menggunakan mesin standard atau dimodifikasi. Namun, kalaupun masih menggunakan mesin standard, rasanya mobil ini tetap dapat melaju dengan kencang. [Adi/Ari]

Temukan mobil idaman di Mobil123        
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang