Ini Strategi BMW Indonesia Hadapi Tahun 2015

Berita Otomotif

Ini Strategi BMW Indonesia Hadapi Tahun 2015

JAKARTA - Menapaki persaingan di tahun 2015, BMW Indonesia akan menerapkan strategi khusus agar dapat menjangkau pelanggan baru di Indonesia. Salah satu di antaranya adalah dengan membuat akses pelanggan pada BMW semakin mudah.

 

Rencananya, BMW di tahun 2015 ini akan menambah 18 dealer mobil baru dan 5 dealer untuk mobil bekas. BMW akan menggandeng beberapa mitranya yang selama ini sudah bekerjasama untuk memperluas jaringan BMW di seluruh Indonesia.

Selain membuka delaer baru, BMW Indonesia juga berencana untuk meluncurkan mobil-mobil baru. Ada lebih dari 10 mobil BMW dan MINI yang akan diluncurkan tahun ini. Di antaranya adalah all-new BMW Active Tourer, all-new BMW X6 dan BMW Seri 7 terbaru. Selain itu model performa tinggi seperti BMW X5M dan BMW X6M akan diperkenalkan di tahun ini. Sedangkan MINI akan memperkenalkan kendaraan dengan konsep desain baru untuk varian  New MINI.

“2015 merupakan tahun yang menarik bagi BMW Group Indonesia, serta masa untuk membangun momentum karena pada 2016 BMW Group akan merayakan hari jadinya ke-100. Dengan strategi komprehensif yang sudah disiapkan dan beragam kendaraan inovatif BMW dan MINI yang siap diluncurkan, kami berharap dapat meraih pertumbuhan signifikan pada 2015,” pungkas Karen. [Adi/Ikh]

Temukan mobil idaman di Mobil123

Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter.



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual