Simulasi Kredit Honda Jazz CVT dari 2 Leasing

Mobil Baru

Simulasi Kredit Honda Jazz CVT dari 2 Leasing

 

JAKARTA – Cicilan kredit Honda Jazz 2020 bertransmisi CVT terbilang cukup menarik karena cukup kompetitif. Bila melihat situs resmi Honda, Honda Jazz 2020 bertransmisi CVT dijual dengan dengan harga Rp 260,5 juta.

Untuk pembelian kendaraan, selain tunai pelanggan juga bisa membelinya secara kredit dengan beragam paket dan penawaran menarik dari masing-masing perusahaan pembiayaan.

Ada banyak perusahaan pembiayaan di Indonesia yang bisa dipilih pelanggan seperti Astra Credit Companies (ACC) dan BRI Finance. Tentunya keduanya memberikan keunggulan tersendiri

  • Bila dicicil melalui ACC, maka angsuran kredit Honda Jazz bisa hanya mencapai Rp 5,230 juta per bulan. Angsuran ini bisa didapatkan bila pelanggan mengambil tenor selama 5 tahun dan membayar uang muka sebesar Rp 71,855 juta. Namun bila pelanggan ingin cepat lunas, maka ada pilihan kredit dengan tenor selama 1 tahun. Dalam simulasi disampaikan bahwa untuk paket tenor 1 tahun, maka pelanggan harus membayar DP sebesar Rp 84,405 juta. Sementara untuk angsuran, pelanggan harus membayar sebesar Rp 12,780 juta per bulan.
  • Sementara untuk yang ingin menggunakan BRI Finance, maka cicilan kredit Honda Jazz yang ditawarkan pun tidak berbeda jauh. Untuk pelanggan yang ingin memanfaatkan Angsuran Dibayar Dimula (ADDM) dengan tenor 11 bulan, maka total bayar pertama mencapai Rp 80.726.900 dan angsuran sebesar Rp 18.314.000. Sedangkan untuk pelanggan yang menginginkan angsuran ringan, maka bisa memilih tenor 59 bulan. Dengan ini maka pelanggan harus membayar total bayar pertama sebesar 83,784,678 sementara untuk angsurannya mencapai Rp 4,879,000 per bulan. Tentunya semua paket-paket tersebut bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan keinginan pelanggan dengan mempertimbangkan segala aspek.

Kredit Honda Jazz

 

Honda Jazz merupakan salah satu mobil yang paling disukai oleh generasi muda di Indonesia. Desainnta dibuat sedemikian rupa agar terlihat sporty dan gagah. Mobil ini dilengkapi dengan desain grille, front bumper LED Headlamp dan DRL pada bagian depan. Sementara di samping hatchback ini menggunakan spion berkelir hitam dan penggunaan lingkar roda berukuran 16”.

Cicilan Honda Jazz

Pada sektor mesin, Honda Jazz 2020 mengandalkan mesin 1.5-liter SOHC i-VTEC 4-silinder. Jantung penggerak kendaraan ini menggabungkan performa berkendara dan efisiensi berkendara. Honda Jazz mampu menghasilkan tenaga sebesar 119 hp pada 6.000 rpm dan torsi 145 Nm.

Patut diketahui bahwa mesin Honda Jazz 2020 telah dilengkapi dengan teknologi Earth Dreams yang menjaga keseimbangan antara kemampuan jantung pacu dan efisiensi maksimal.

Pada sektor keselamatan, new Honda Jazz 2020 dipersenjatai rangka G-CON ACE yang berguna untuk meredam benturan saat terjadi kecelakaan. Dual Front Airbags, Pretensioner with Load Limiter Seatbelt menjamin keamanan konsumen dalam berkendara.

Pilihan warna mobil tersebut adalah:

  • Crystal Black Pearl
  • Modern Steel Metallic
  • Lunar Silver Metallic
  • White Orchid Pearl
  • Rallye Red
  • Attract Yellow Pearl.

Honda Jazz 2020 bertransmisi CVT telah hadir dengan Wave Key System plus Keyless Entry, immobilizer serta alarm system. [Adi/Idr]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar