Ragam Keuntungan Beli Mobil Honda Selama Oktober 2021

Berita Otomotif

Ragam Keuntungan Beli Mobil Honda Selama Oktober 2021

JAKARTA – PT Honda Prospect Motor (HPM) menawarkan berbagai keuntungan bagi konsumen yang beli mobil baru Honda selama Oktober 2021. Melalui program penjualan bertajuk “Yuk, Beli Honda Aja” sejumlah penawaran menarik telah disiapkan untuk bisa memberikan kemudahan kepada pelanggan.

Dalam program tersebut pelanggan akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun) khusus untuk pembelian Honda Mobilio, Honda BR-V, New Honda CR-V dan Honda City Hatchback RS.

Sementara itu, khusus bagi konsumen loyalis, pekerja di bidang pendidikan dan kesehatan yang beli mobil Honda Brio atau Honda HR-V juga akan mendapatkan bonus berupa gratis biaya perawatan berkala (Jasa + parts s/d 50.000 km atau 4 tahun).

Selain itu, Honda juga memberikan Promo Ceria khusus untuk pembelian Honda Mobilio, dan Honda BR-V hingga Rp4 juta.

Bagi perusahaan atau karyawan yang menggunakan fasilitas Car Ownership Program (COP) berhak mendapatkan Fleet Sales Package hingga Rp15 juta untuk pembelian mobil Honda Civic Turbo dan Honda Accord.

Penjualan Mobil Honda September 2021

Honda terbilang rutin mengadakan progam penjualan yang bertujuan untuk memudahkan konsumen memiliki mobil impian. Tak heran jika capaian penjualan mobil Honda selalu menunjukkan tren positif.

Bila mengacu pada Septermber 2021 lalu, Honda berhasil menjual sebanyak 3.362 kendaraan. Dari jumlah tersebut, Honda City Hatchback RS menjadi model yang paling laris dengan angka penjualan sebesar 1.053 unit.

Sementara, total penjualan Honda Brio sebanyak 1.027unit, sekira 811 unit disumbang dari Brio Satya dan 216 unit berasal dari Brio RS.

Kemudian diposisi berikutnya ada Honda HR-V 1.5 L yang terjual sebanyak 690 unit, Honda CR-V 175 unit, Honda Mobilio 127 unit dan Honda BR-V 125 unit.

Selain itu masih ada lagi HR-V 1.8 L yang laku terjual sebanyak 63 unit, Honda Civic Hatchback RS 60 unit serta Honda Odyssey 22 unit.

Kemudian di segmen sedan, Honda Accord terjual 12 unit, Honda Civic 6 unit. Honda City dan Honda Civic Type R masing-masing terjual sebanyak 1 unit. [Adi/Ses]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar