Ini Prakiraan Tampilan Nissan Terrano 2017

Mobil Baru

Ini Prakiraan Tampilan Nissan Terrano 2017

NEW DELHI - Ilustrator otomotif Shoeb Kalania melansir rendering Nissan Terrano 2017.

Meski rencananya akan dilansir Maret 2017, namun Nissan belum sama sekali memberi bocoran seputaran tampilan terbaru dan spesifikasi dari Nissan Terrano. Hal ini tentunya membuat para car enthusiast penasaran, terlebih bagi mereka penggemar SUV yang populer di awal medio 2000an.

Dilansir dari indiansautoblog.com, seorang ilustrator otomotif, Shoeb Kalania baru-baru ini melansir hasil imajinasinya. Desainer otomotif yang juga seorang jurnalis ini berhasil memberikan gambaran atau perkiraan dari bentuk Nissan Terrano 2017.

Dari tangan Shoeb, sosok bentuk terbaru dari Nissan Terrano 2017 tampak lebih segar dengan detail desain modern dan sporty. Tampak dari revisi pada bagian grille yang dibuat lebih rendah plus foglamp berdesain. 

Dari bagian belakang, Shoeb membayangkan kunci perubahan terletak pada desain bumper dan lampu belakang plus skid plat. Tampilan Nissan Terrano 2017 selanjutnya dilengkapi dengan lingkar roda berdesain baru.

Ubahan juga diperkirakan masuk ke dalam interior terutama dalam hal kombinasi warna kabin berikut dengan bahan pelapisnya. Lainnya, di era digital yang makin modern, sistem infotainment lengkap dan modern terpusat pada sistem layar sentuh dipercaya sebagai kontrol utama.

Terakhir, sepertinya tidak ada perubahan penggunaan mesin dan transmisi Nissan Terrano 2017 jika dibandingkan dengan sebelumnya. 3 pilihan mesin diprediksi kembali dipercaya pada versi fecelift ini.

Yang pertama adalah mesin bensin 1.6-liter bertenaga 102 Hp dan tprsi 145 Nm. Lainnya adalah 2 mesin diesel 1.5-liter masing-masing bertenaga 83 Hp dan torsi 200 Nm serta 108 hp dengan torsi 248 Nm.

Mesin-mesin ini bakal dikolaborasikan dengan 3 pilihan transmisi. Manual 5-speed dan 6-speed plus transmisi otomatis.

Terakhir, apakah dengan rendering Shoeb Nissan bakal terpancing untuk memberikan bocoran pada Nissan Terrano 2017? Tunggu berita selanjutnya.

Temukan mobil idaman di Mobil123
Mari bergabung bersama kami di Facebook dan Twitter



Krisna Arie

Krisna Arie

Senang semua benda bermesin dan beroda sejak duduk di bangku sekolah dan memulai bekerja di media dengan segmen otomotif sejak tahun 2002. Pria sederhana ini selalu percaya pekerjaan akan lebih sempurna jika didasari dengan passion.


Berita Utama


Komentar

Support
Chat Support
Support Support
0 Support
Support
Chat Aktif0
Diarsipkan
Hapuskan chat?
Chat
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual