Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Pilihan Mobil Bekas Tahun 2019, Harga di Bawah Rp 100 Juta

Berita Otomotif

Pilihan Mobil Bekas Tahun 2019, Harga di Bawah Rp 100 Juta

JAKARTA – Membeli mobil bekas dengan harga di bawah Rp 100 juta ternyata tidak harus mobil tua.

Berdasarkan data yang dimiliki oleh Mobil123, ternyata ada beberapa kendaraan yang belum genap berusia 1 tahun digunakan tapi sudah dijual dengan harga kurang dari 100 juta. Tidak hanya mobil penumpang, kendaraan niaga pun masuk ke dalam daftar kami. Dan berikut adalah ulasannya.

Pertama adalah Daihatsu Sigra 1.0 M M/T berwarna merah yang baru digunakan selama tujuh bulan. Mobil ini memiliki plat genap yang pajaknya masih berlaku hingga bulan Februari 2020. Mobil ini dijual secara kredit dengan harga Rp 97 juta.

Berdasarkan klaim dari penjual, mobil ini bukanlah bekas banjir ataupun kecelakaan. Demikian pula kondisi kendaraan yang diklaim masih baik sehingga pelanggan bisa langsung menggunakannya tanpa melakukan perbaikan. Mobil ini dijual dengan harga Rp 90 juta.

Kedua adalah Toyota Calya 1.2 E M/T yang ditawarkan oleh salah satu dealer di kawasan Jakarta Utara. Mobil berwarna abu-abu ini baru digunakan sejauh 16.000 KM dan diklaim masih memiliki kondisi yang baik. Pajak pun dipastikan masih berlaku hingga tahun depan dan surat-surat dipastikan keasliannya.

Selanjutnya adalah Daihatsu Ayla 1.0 D M/T yang dijual dengan harga Rp 89 juta. Meski baru berusia 8 bulan pemakaian dan menempuh jarak 100 km, tapi sang pemilik tetap melepasnya. Alasannya karena tidak jadi digunakan.

Menariknya, mobil ini diklaim sudah dilapisi dengan paint protection dari Protera. Joknya pun masih original dan digunakan pribadi. Dealer pun memberikan kemudahan lain yaitu dengan menerima tukar tambah.

Kemudian bagi Anda yang mencari mobil komersial, maka Suzuki Carry 1.5 FD Pick Up bisa menjadi solusinya. Mobil berkelir silver ini dijual oleh pedagang pribadi di kawasan Serpong, Tangerang. Dibanderol dengan harga Rp 94,6 juta, mobil ini bisa meningkatkan mobilitas berbinis Anda.

Lebih lanjut Anda bisa langsung mencarinya di Mobil123.com. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang