Mobil123.com
Aplikasi Mobil123.com
Prediksi Harga Kendaraan Anda
4.4
33,336

Ini Pilihan Daihatsu Ayla di Bawah Rp 80 Juta

Berita Otomotif

Ini Pilihan Daihatsu Ayla di Bawah Rp 80 Juta

JAKARTA – Daihatsu Ayla bekas dijual dengan harga menarik, bahkan banyak yang di bawah Rp 80 juta.

Umumnya, Daihatsu Ayla yang dijual dengan harga di bawah Rp 80 juta adalah lansiran tahun 2014-2016. Itu artinya, Daihatsu Ayla yang ditawarkan merupakan generasi awal dari Daihatsu Ayla di Indonesia.

Meski generasi awal, dealer-dealer yang menawarkan mobil tersebut mengklaim bahwa kondisi kendaraan terbilang baik sehingga dapat langsung digunakan. Sayangnya, tidak ada pilihan mesin berkapasitas 1.2 liter untuk mobil ini.

Dan berikut adalah pilihan Daihatsu Ayla bekas dengan harga di bawah Rp 80 juta.

  • Daihatsu Ayla 1.0 X MT 2014 Bekasi

Daihatsu Ayla

Pilihan pertama datang dari Sun Mobil Ari di kawasan Pondok Ungu, Bekasi, Jawa Barat. Mobil ini hanya dijual dengan harga Rp 72,5 juta dan diklaim memiliki kondisi yang baik. Menariknya lagi adalah pelapis jok sudah di dimodifikasi sehingga terlihat lebih sporty.

  • Daihatsu Ayla X MT 2016 Kemayoran

Daihatsu Ayla

Pilihan selanjutnya ada Daihatsu Ayla X MT 2016 berwarna putih yang ditawarkan oleh Dexi Auto Dedy. Mobil yang ditawarkan dengan harga Rp 74 juta ini memiliki nomor polisi ganjil dan dijamin bukan bekas tabrak dan banjir.

  • Daihatsu Ayla 1.0 X AT 2015

Daihatsu Ayla

Untuk yang mencari Daihatsu Ayla bekas bertransmisi otomatis, pilihan di Frontrow Auto Gallery bisa menjadi salah satu alternatif. Mobil berwarna merah ini dijual dengan harga Rp 75 juta dan bisa dibayar secara kredit.

  • Daihatsu Ayla 1.0 X MT 2015

Daihatsu Ayla

Selanjutnya adalah Daihatsu Ayla 1.0 X MT 2015 yang dijual oleh Cahaya Fajar Motor, Bekasi. Mobil berkelir siver ini dijual Rp 75 juta. Menariknya, roda dari Daihatsu Ayla sudah diganti dengan ukuran lebih besar sehingga diharapkan perfomanya akan meningkat.

  • Daihatsu Ayla 1.0 X AT 2016

Daihatsu Ayla

Ada pula Daihatsu Ayla 1.0 X AT 2016 yang dijual dengan harga hanya RP 77 juta. Mobil berwarna putih ini ditawarkan oleh Foresta Motor, Tangerang. Selain dijual secara kredit, mobil in juga ditawarkan secara cash.

Secara umum, Daihatsu Ayla digunakan oleh generasi muda khususnya mereka yang berusia sekolah dan kuliah. Meski memiliki harga yang sangat kompetitif, Daihatsu Ayla memiliki beragam keunggulan khususnya dari segi kelincahan. [Adi/Ari]



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Senior Reporter

Pria sederhana ini tinggal Bekasi sebagai warga taat pajak. Meski selalu menghadapi panas matahari atau hujan deras hingga kemacetan luar biasa setiap harinya demi pekerjaan, namun Ia tetap menjalaninya dengan penuh rasa syukur.


Berita Utama


Komentar

app-icon
app-icon
app-icon
Lihat Mobil Impian Anda di Aplikasi
Unduh Aplikasi Sekarang