Beli DFSK Glory 560 Ternyata Tak Perlu Rogoh Kocek Terlalu Dalam

Berita Otomotif

Beli DFSK Glory 560 Ternyata Tak Perlu Rogoh Kocek Terlalu Dalam

BOGOR -  Untuk membeli DFSK Glory 560 tipe teratas ternyata tidak perlu merogoh kocek terlalu dalam jika dibandingkan dengan Toyota Rush.

Untuk DFSK Glory  560 1.5T CVT dan DFSK Glory 560 1.8 L CVT  yang merupakan tipe tertinggi dan dijual dengan harga Rp 239 juta terbilang cukup mudah. Ada beberapa pilihan paket kredit yang bisa didapatkan pelanggan mulai dari paket satu tahun hingga lima tahun.

Bagi pelanggan yang ingin membeli DFSK Glory 560 1.5T CVT atau DFSK Glory 560 1.8 L CVT dengan tenor 1 tahun, pelanggan cukup membayar uang muka Rp 95.997.700. Sedangkan cicilannya hanya Rp 15.246.300 per bulan.

Angka ini terbilang lebih ringan bila dibandingkan dengan angsuran yang ditawarkan Toyota pada Rush TRD Sportivo AT. Mobil yang dijual dengan harga Rp. 265, 650 juta ini memiliki paket penawaran yang serupa namun cicilan dan uang muka yang harus diberikan berbeda.

Berdasarkan perhitungan di kalkulator angsuran, pelanggan harus membayar uang muka sebesar Rp. 110.918.337 untuk pelanggan yang mengambil tenor satu tahun. Setelah itu pelanggan harus membayar sebesar Rp. 16.271.062,50 per bulan sebagai cicilannya.

Eksterior Glory 560 dilengkapi Eagle Eye Headlamp, garis karakter sangat ‘tajam’ yang melintang di sisi samping bodi, serta satu-satunya SUV berpelek 17 inchi di kelasnya. Interiornya dibuat mewah berbalut material kulit segambreng fitur, bahkan ada 4 di antaranya yang hanya dimiliki model ini di kelasnya.

Fitur kenyamanannya ialah Floating head unit dengan layar sentuh 8 inci dilengkapi navigasi GPS, Radio, sambungan Bluetooth, GPS Navigation, Mirroring Smartphone (iOS dan Android), sampai kamera belakang untuk memudahkan parkir, Keyless Entry dan One-push button. Fitur keselamatan terdiri dari sistem pengereman ABS-EBD, EBA, Electronic Stability Programme, Traction Control System, airbag, Immobilizer, Alarm System, Sensor Parkir, Kamera Belakang. [Adi/Ari]

 



Adi Hidayat

Adi Hidayat

Pria lugu yang tinggal di Bekasi ini kerap menghadapi kemacetan Jakarta untuk memberikan informasi terkini terkait dunia otomotif Indonesia. Menghirup asap knalpot, merasakan teriknya panas matahari, menerabas hujan hingga menembus kepungan banjir pun telah menjadi bagian dari hidupnya. Meski demikian ia menjalaninya dengan penuh ketabahan dan kesabaran.


Berita Utama


Komentar

Chat Aktif
Diarsipkan
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Hapuskan chat?
Chat Empty
Tidak ada chat yang sedang berlangsung
Mulai pencarian dan chat dengan penjual
Bantuan

Kami akan membantu Anda

klik tombol "Bantuan" untuk berbicara dengan Customer Care kami.
Support